Barcelona Cari Pengganti Sergio Busquets

Barcelona tampaknya menyadari perpisahan dengan Sergio Busquets pada akhir musim 2022-2023 sulit dihindari. Blaugrana pun bersiap mencari penggantinya.

Barcelona Cari Pengganti Sergio Busquets

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

LIGA SPANYOL - Barcelona tampaknya menyadari perpisahan dengan Sergio Busquets pada akhir musim 2022-2023 sulit dihindari. Blaugrana pun bersiap mencari penggantinya.

Kontrak Busquets di Barcelona memang akan berakhir pada Juni 2023. Sang pemain dikabarkan tak berniat memperpanjang ikatan kerja sama.

Busquets tampaknya sadar masanya di Barcelona telah berakhir seiring usianya yang sudah menginjak 34 tahun. Ia berencana memulai petualangan baru di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

Barcelona sebenarnya sudah memiliki sejumlah pemain yang dapat memainkan peran Busquets. Beberapa di antaranya adalah Frenkie de Jong dan Nico Gonzalez yang tengah dipinjamkan ke Valencia.

Namun manajemen Barcelona tampaknya belum puas dengan opsi tersebut. Nama baru pun dibidik untuk menggantikan peran Busquets.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona punya satu target utama untuk menjadi pengganti Busquets. Sosok yang dimaksud adalah Martin Zubimendi.

Zubimendi kini bermain untuk Real Sociedad. Usianya juga masih relatif muda yaitu 23 tahun.

Barcelona nyatanya sudah dikaitkan dengan Zubimendi sejak musim panas tahun lalu. Yang bersangkutan dinilai memiliki gaya bermain yang mirip dengan Xabi Alonso.

Zubimendi masih terikat kontrak dengan Sociedad hingga 2025 mendatang. Namun bukan berarti peluang Barcelona untuk mendapatkannya tertutup.

Klausul pelepasan Zubimendi nyatanya hanya 60 juta euro. Angka tersebut harusnya tak sulit dikeluarkan Barcelona demi mendapatkan pengganti Busquets.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)