Bintang Manchester United yang Suka Menikmati Gemerlap Hiburan Malam

Marcus Rashford Menikmati Gemerlap Hiburan Malam

Jan 29, 2024 - 10:27
Jan 29, 2024 - 10:27
 0
Bintang Manchester United yang Suka Menikmati Gemerlap Hiburan Malam

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Manchester United tampaknya tidak bisa terhindar dari masalah di luar lapangan, kali ini melibatkan Marcus Rashford yang kerap menghadiri hiburan malam.

Antony dan Mason Greenwood sebelumnya juga terkena isu tidak sedap di luar lapangan, yang menyangkut dugaan kekerasan terhadap wanita.

Meskipun kasus kedua pemain tersebut sudah mereda, kali ini perhatian tertuju pada Marcus Rashford, meskipun kasusnya berbeda.

Rashford diduga sering menghadiri acara hiburan malam, dan kegemarannya itu disebut mengganggu penampilannya saat memperkuat Manchester United.

Keterkaitan Rashford dengan kehidupan malam mulai terdengar setelah kekalahan Manchester United dari Manchester City, di mana sang striker menggelar pesta setelah kekalahan telak.

Meskipun Erik ten Hag memberikan maaf dan yakin bahwa Rashford akan termotivasi untuk tampil lebih baik, hanya beberapa bulan kemudian, Rashford kembali terlibat dalam kasus serupa.

Pada dua malam beruntun, Rashford menghadiri pesta, dan ironisnya, ia mengaku sakit pada pagi harinya, sehingga tidak bisa berlatih dan akhirnya tidak dapat tampil dalam pertandingan melawan Newport County.

Erik ten Hag enggan memberikan detail lebih lanjut mengenai insiden ini namun menegaskan bahwa ini merupakan masalah internal yang akan diatasi.

Penampilan Rashford pada musim ini juga menciptakan kekecewaan, dengan hanya empat gol dari 26 laga bersama Manchester United. Insiden di luar lapangan ini tentu menambah kesedihan, dan Erik ten Hag berjanji untuk menangani masalah ini secara internal.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow