Cantik Multi Talenta, Adinda Indah Curi Perhatian di Pentas Proliga 2023

Reporter wanita dari Moji TV bernama Adinda Indah Permatasari mencuri perhatian para volimania.

Mar 11, 2023 - 17:56
Mar 11, 2023 - 17:56
 0
Cantik Multi Talenta, Adinda Indah Curi Perhatian di Pentas Proliga 2023
Foto:Instagram

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Volimania, pecinta bola voli di Indonesia, saat ini tengah fokus menyaksikan pertandingan bola voli profesional Indonesia, PLN Mobile Proliga 2023 yang sudah masuk babak empat besar.

Di tengah pesona beberapa pemain bola voli cantik yang bertanding untuk klubnya masing-masing, yang bisa disaksikan secara langsung melalui Moji TV, seorang reporter wanita dari Moji TV bernama Adinda Indah Permatasari mencuri perhatian para volimania.

Indah menjadi pusat perhatian karena penampilannya yang cantik dan postur tubuhnya yang ideal. Meski merupakan reporter pendatang baru, ia terlihat luwes saat mewawancarai pelatih dan pemain sebelum dan sesudah pertandingan.

Tak heran jika Indah menjadi pusat perhatian karena dara kelahiran Bandung 22 Desember 2023 ini merupakan atlet bola voli. Awalnya Indah lebih tertarik dengan basket. Namun, ibunya mengenalkannya pada bola voli sejak SMP. Ia bahkan masuk SMA melalui jalur prestasi.

Dia serius bermain voli. Baru-baru ini, Indah tergabung dalam tim Petrokimia Gresik bersama seniornya Yolla Yuliana yang berhasil meraih juara III kompetisi Livoli 2022.

Selain memiliki paras yang cantik, Indah juga merupakan sosok yang multi talenta sehingga membuka jalan yang luas untuknya di dunia entertainment.

Sebagai entertainer, Indah dipercaya membintangi sinetron "Awas Banyak Copet" yang merupakan kelanjutan dari sinetron "Preman Pensiun".

Saat ini, Indah juga dikenal sebagai selebgram di Instagram. Jumlah pengikutnya telah mencapai sekitar 275 ribu. Lewat Instagram, ia kerap membagikan foto-foto aktivitasnya, baik sebagai pemain bola voli maupun dunia hiburan di layar kaca.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow