David da Silva Senang Bisa Buka Keran Gol di Laga Perdana Piala Presiden 2022

David da Silva Senang Bisa Buka Keran Gol di Laga Perdana Piala Presiden 2022

David da Silva Senang Bisa Buka Keran Gol di Laga Perdana Piala Presiden 2022

BANDUNG - Striker Persib David da Silva tampak begitu emosional meluapkan kegembiraanya usai menjebol gawang Bali United yang dikawal Muhammad Ridho, pada laga perdana Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api,Kota Bandung, Minggu 12 Juni 2022.

 

Itu karena bomber asal Brasil bersuka cita. Pasalnya gol yang tercipta dari tendangan bebas di menit 79 ini menyelamatkan Pangeran Biru dari kekalahan. Persib sempat tertinggal 0-1 lewat gol Novri Setiawan di menit 3.


Eks striker Persebaya mengaku senang bisa mencetak gol pada duel kontra kampiun Liga 1 2021/2022 ini.


“Tidak ada kata-katanya yang mampu menggambarkan perasaan ini. Ini gol pertama saya di hadapan bobotoh yang memberikan dukungan luar biasa dari tribun,” kata David, Senin 13 Juni 2022.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Gol tersebut memotivasi dirinya untuk bisa menampilkan permainan lebih baik serta terus mengalirkan keran golnya pada pertandingan selanjutnya.


Menurut David pertandingan memang berakhir imbang, tetapi dia selalu berusaha meraih kemenangan di setiap laga sehingga bisa berdiri tegak layaknya pria.


“Kami akan tetap setia kepada permainan yang baik demi menghormati para penonton dan terus berjuang untuk meraih target,” jelasnya.


Persib dijadwalkan akan menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat 17 Juni 2022 mendatang. Duel klasik ini akan menjadi laga nostalgia bagi David yang pernah membela tim berjuluk Green Force ini.