Hadapi Barito Putera, Dewa United Siap Amankan Tiga Poin

Dewa United FC siap mengamankan tiga poin saat bersua PS Barito Putera pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (11/12) petang.

Dec 11, 2022 - 12:14
Dec 11, 2022 - 12:14
 0
Hadapi Barito Putera, Dewa United Siap Amankan Tiga Poin

SEMARANG - Dewa United FC siap mengamankan tiga poin saat bersua PS Barito Putera pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (11/12) petang.

Dewa United bertekad untuk menebus kegagalan meraih tiga poin dari pertandingan sebelumnya.

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Menghadapi Barito Putera, Pelatih Dewa United, Nil Maizar mengatakan pemain siap menghadapi pertandingan dan akan tampil fight untuk bisa mengamankan kemenangan.

“Dewa United insya Allah siap menghadapi Barito Putera dan semua pemain dalam keadaan sehat waalfiat hanya Zaenuri yang sedang akumulasi kartu kuning,” tutur eks pelatih Persela Lamongan.

”Semua pemain siap secara fisik, taktik, teknik, mental kita siap untuk menghadapi Barito (Putera), mudah-mudahan Allah memberikan hasil terbaik untuk pertandingan,” sambungnya.

Meski saat ini posisi Barito Putera di bawah Dewa United dan berkutat di zona degradasi, namun dia enggan meremehkan kekuatan lawannya itu.

Nil Maizar menegaskan siapapun lawan yang akan dihadapi, pemain tim berjuluk Tangsel Warrior akan selalu all out memberikan kemampuan terbaik mereka.

Ia juga menilai Barito Putera memiliki kombinasi pemain muda dan pemain senior yang cukup bagus. 

Hal itu dapat menjadi ancaman bagi Dewa United apabila sepanjang pertandingan mereka tidak mampu menjaga fokus dan konsentrasi.

“Mereka (Barito Putera) punya kombinasi pemain yang bagus antara pemain junior dan senior,” ungkap Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu.

“Berada di urutan bawah klasemen tapi itu bukan menandakan dia lebih lemah atau lebih hebat daripada kita. Yang penting bagaimana tim bisa bermain maksimal sesuai karakter dan cara kita bermain,” jelasnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow