Humbang Hasundutan FC Kembali Meraih Kemenangan Kedua di Bonas Cup 2022

Humbang Hasundutan (Humbahas) FC kembali melanjutkan trend positifnya di grup A gelaran turnamen sepakbola Bonas Cup 2022.

Humbang Hasundutan FC Kembali Meraih Kemenangan Kedua di Bonas Cup 2022
Skuat Humbang Hasundutan FC di Bonas Cup 2022

Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA, PADANG SIDEMPUAN - Tim sepakbola Humbang Hasundutan (Humbahas) FC kembali melanjutkan trend positifnya di grup A gelaran turnamen sepakbola Bonas Cup 2022.

Bermain di Stadion HM Nurdin Padang Sidempuan, Rabu (10/8/2022) sore, Humbahas FC kembali meraih kemenangan keduanya. Kali ini, tim besutan Frengky Simanullang mengalahkan PS Sinar Muda dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Humbahas FC dicetak oleh Frattang Situmorang dan Ronny Sihombing melalui tendangan penalti. 

Di laga perdana, Humbahas FC berhasil mengalahkan PS Palas dengan skor mennjanjikan, 2-0. Dua gol kemenangan dicetak oleh Lismer Munthe dan Calvin Manalu. "Tentu kemenangan kedua ini kita sambut dengan gembira. Kita bersyukur dengan hasil pertandingan ini. Semoga pemain tidak cepat puas dan bisa konsisten di laga selanjutnya," kata Frengky Simanullang usai pertandingan.

Daya juang tinggi memang ditunjukan pemain Humbahas FC dalam pertandingan tersebut. Apalagi disaksikan beberapa tokoh daerahnya yang siap memberikan motivasi.

Seperti Niko Munthe yang merupakan penasehat Humbang Hasundutan FC didampningi Maradu Purba yang juga adalah  Pengurus dari SP4BS ( Simpang 4 Besar) dan pendukung yang datang langsung dari Doloksanggul ke Padang Sidempuan. 

Kemenangan ini pun diapresiasi Niko Munthe dengan mengucurkan bonus kepada para pemain. "Tolong jangan lihat nilainya. Tapi banggalah kalian semua sudah menjadi bagian dari perjuangan di tim ini demi satu nama, yakni kampung halaman tercinta, Humbang Hasundutan," kata Niko Munthe.

Humbahas FC kembali akan bermain pada hari Jumat, 12 Agustus 2022 menghadapi KAM FC Madina di Stadion HM Nurdin Padang Sidempuan, pukul 16.15 WIB.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)