Madura United Resmi Rekrut Bek Brasil Cleberson Souza

Madura United Resmi Rekrut Bek Brasil Cleberson Souza

Madura United Resmi Rekrut Bek Brasil Cleberson Souza

Madura United baru saja resmi memperkenalkan bek baru asal Brasil, Cleberson Souza. (FOTO: Instagram @maduraunited.fc)


MADURA – Madura United baru saja resmi mengumumkan rekrutan terbarunya, bek baru asal Brasil, Cleberson Souza.


Cleberson Souza pun diharapkan dapat membuat pertahanan Madura United lebih kokoh pada Liga 1 2022-2023.


“Welcome (Cleberson). Nih biar gak pada nanyain terus,” tulis akun instagram resmi Madura United (@maduraunited.fc), dikutip pada Sabtu (4/6/2022).


Dengan begitu, Madura United kembali menambah legiun Brasil usai sebelumnya sudah memiliki Lulinha (gelandang serang), dan Jaja (gelandang serang). Selain trio Brasil, Madura United sebelumnya juga sudah memiliki dua pemain asing dari Asia.


Dua pemain itu adalah Selwan Aljaberi (Mesir), dan Lee Yoo-joon (Korea Selatan). Kelima pemain asing ini diproyeksikan untuk memperkuat Laskar Sape Kerab di musim 2022-2023.


Sementara, Cleberson sendiri merupakan pemain yang sudah berpengalaman merumput di Liga Brasil. Selain bermain di kasta kedua, Cleberson juga pernah membela klub divisi pertama, Club Athletico Paranaense.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Secara statistik sejak tahun 2012, Cleberson total sudah mencatatkan 15 gol dan satu assist dari 179 penampilannya untuk enam klub berbeda.


Enam klub itu adalah Athletico Paranaense, Figuirense, Sport Recife, Centro Sportivo Alagoano, Juventude, dan Ituano.


Bergabung dengan Madura United, Cleberson mengatakan tertarik untuk bermain di kancah sepakbola Indonesia. Mendapatkan kesempatan itu, pemain berusia 29 tahun itu bertekad mengantarkan Madura United menjadi yang terbaik.


“Saya terima undangan dari tim Madura United, saya ingin berprestasi dan bisa menjadi juara bersama Madura United,” kata Cleberson dikutip dari Instagram resmi Madura United, Sabtu (4/6/2022).