Modal Penting Tim Futal Sumatera Utara dari Trofeo Melawan Kinantan Menuju PON 2024

Dalam laga trofeo tersebut, tim futsal Sumut menghadapi tim professional, Kinantan Futsal. Kemudian dilanjutkan menghadapi Kotara Indonesia.

Jul 1, 2024 - 00:51
Jul 1, 2024 - 00:53
 0
Modal Penting Tim Futal Sumatera Utara dari Trofeo Melawan Kinantan Menuju PON 2024
Tim futsal Sumut vs Kinantan Futsal

FUTSALHITA - Pelajaran dan menjadi modal penting didapat tim futsal putra Sumatera Utara PON 2024 saat menggelar trofeo pada hari Sabtu, 29 Juni 2024 pagi di GOR Mini Futsal Disporasu, Jalan Pancing Medan.

Dalam laga trofeo tersebut, tim futsal Sumut menghadapi tim professional, Kinantan Futsal. Kemudian dilanjutkan menghadapi Kotara Indonesia.

Pada pertandingan perdana yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB tersebut, tim futsal Sumut kalah dengan skor 0-2 dari Kinantan Futsal. Sedangkan di pertandingan keduanya berhasil mengalahkan Kotara Indonesia dengan skor 6-1.

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

"Untuk hasil trofeo kemaren, sangat baik sekali untuk persiapan tim futsal putra menuju PON September mendatang," kata Hendrawan Ferdiansyah, pelatih Futsal Sumut kepada Bolahita.

"Dalam laga trofeo tersebut, kita kalah dengan tim liga pro asal medan(Kinantan Futsal, Red) dan menang lawan tim Kotara Indonesia yang merupakan peserta Linus Sumatera Utara," ucap Hendrawan Ferdiansyah.

Dari hasil trofeo ini, Coach Wawa panggilan akrab Hendrawan Ferdiansyah berharap memberikan dampak positif bagi perkembangan tim menuju PON 2024. 

"Kita akan terus membenahi tim ini terus untuk mencapai target kami bersama dengan seluruh staf pelatih. Kami akan meningkatkan kemampuan pemain agar lebih baik lagi, sesuai target kita Bersama," Hendrawan Ferdiansyah.


Hal senada juga disammpaikan salah satu pemain futsal putra Sumatera Utara. Hingga sejauh ini, Teddy Norton Silalahi mengaku persiapan dan perkembangan tim mengarah ke lebih baik.

"Puji Tuhan persiapan saat ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya, dimana saat ini kita sudah dapat penginapan dan lapangan latihan GOR Mini Futsal Disporasu," ucapnya.

"Jadi persiapan sudah jauh lebih baik. Mudah-mudahan kami bisa try out lagi sebelum pertadingan di PON. Supaya mengukur kekuatan tim kita sendiri, lebih solid juga dan optimis dapat medali emas," pungkas Teddy Silalhi.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow