Pelatih PSMS Bicara Soal Kualitas Lapangan dan Pencahayaan Stadion Teladan

Menurutnya I Putu Gede kondisi lapangan Stadion Teladan saat ini masih terasa keras dan lampu pencahayaan masih kurang terang.

Pelatih PSMS Bicara Soal Kualitas Lapangan dan Pencahayaan Stadion Teladan
I Putu Gede Pelatih PSMS Medan

BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede menilai kualitas lapangan dan pencahayaan Stadion Teladan Medan.

Komentar ini diminta pasca menyelesaikan latihan pada Senin (11/7/2022) malam. Menurutnya I Putu Gede kondisi lapangan Stadion Teladan saat ini masih terasa keras dan lampu pencahayaan masih kurang terang.

"Kondisi lapangan, masih terasa keras. Menurut saya kayaknya masih kurang pemupukan dan penyiraman," kata Putu Gede kepada wartawan.

"Untuk lampu kayaknya masih kurang kecerahannya atau tinggal setting aja, karena masih ada di beberapa titik yang kurang," ucap I Putu Gede.

Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi

Terkait latihan malam, ia membeberkan jika latihan ini sebagai persiapan jika nantinya ada pertandingan Liga 2 2022/2023 yang digelar malam hari.

"Alasannya kita latihan malam hari di sini karena pagi sama sore dipakai, jadinya dapatnya malam," Putu Gede.

"Selain itu juga ini bisa sebagai persiapan kita ya untuk saat kompetisi nanti yang kemungkinan bakal ada mainnya malam hari," sambung Putu Gede.

PSMS Medan sendiri selama ini baru saja kembali dari TC di Jawa Timur. Kemudian menggelar latihan di pagi hari atau sore hari di Stadion Kebun Bunga.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)