Perbaiki Tim, PSMS Sempatkan Latihan di Di Stadion Teladan

Perbaiki Tim, PSMS Sempatkan Latihan di Di Stadion Teladan

Perbaiki Tim, PSMS Sempatkan Latihan di Di Stadion Teladan
Latihan PSMS Medan di Stadion Teladan (foto : media psms))

BOLAHITA, MEDAN - Memastikan evaluasi yang selama ini dilakukan bisa berjalan, Selasa (21/9/2021) sore PSMS menggelar latihan di Stadion Teladan. 

Dengan ukuran yang standar dan berganti suasana latihan dari Stadiun Kebun Bunga, tentu Ansyari Lubis tak asal berpindah tempat latihan. 

"Artinya kita ke sini kan mencoba menyiasati. Yang mana latihan ini tidak hanya melulu di Kebun Bunga. Kita juga mau lihat, kan berbeda di sini lapangannya lebih besar. Jadi itu yang kita cari," kata Ansyari Lubis usai memimpin latihan di Stadion Teladan. 

Dengan luas lapangan yang standar, lebih memudahkan Ansyari Lubis untuk menerapkan apa yang direncanakan tim menatap Liga 2 tanggal 26 September 2021 mendatang. 

"Di tambah lagi sini kan lebih enak kita mensetting latihan, seperti build up, pressingnya juga di sini kita dapat. Tapi ini hal yang cukup baguslah, supaya jangan bosan juga," ucap Ansyari Lubis. 

Sebelum bertolak ke Palembang tanggal 24 September, PSMS masih punya satu kali latihan. "Besok kita masih latihan. Saya cukup yakin dengan kemampuan tim kita karena mereka juga punya fighting spirit," pungkas Ansyari Lubis. 

PSMS sendiri hingga saat ini sudah memiliki sebanyak 25 pemain. Jumlah ini dianggap sudah cukup dan siap bersaing di Liga 2 tahun 2021.

Berikut 24 nama yang telah bergabung dalam skuat PSMS : Abdul Rohim, Herlian Laksono, Sendri Johansyah, M. Harry, Afiful Huda, Wiganda Pradika, Syaiful Ramadhan, Gusti Sandria, I Gede Sukadana, Eli Nasoka, Abelia Tacchinardi. 

Yudhi Adytia, Ilham Fathoni, Racmad Hidayat, Yohanis Nabar, Gozali Siregar, Rizky Sena, Hamdy Sula, Ichsan Pratama, Eka Hera, Nanang Asripin, Fiwi Dwipan, M.Sabil, Rizky Abdiansyah, Joko Susilo dan Mamadou Hady Barry (menunggy kelengkapan dokumen naturalisasi)