Persikabo 1973 Tegas, Incar Kemenangan Atas Madura United

Persikabo 1973 Tegas, Incar Kemenangan Atas Madura United
Igor Kriushenko, pelatih Persikabo 1973

TANGERANG - Persikabo 1973 akan memulai petualangan mereka di BRI Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Madura United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (3/9/2021) Sore WIB.

Tak main-main, pelatih Igor Kriushenko langsung mematok target kemenangan di laga perdana meski yang dihadapi merupakan tim bertabur bintang. Igor beralasan, tim asuhannya sudah melakukan persiapan matang sejak lama dan siap untuk bertanding di lapangan hijau.

"Pastinya kami tidak sabar menunggu laga pertama di sini. Kami sudah siap, akan terlihat di pertandingan nanti, artinya kami datang dengan mood bagus menghadapi laga pertama di Liga 1 ini. Kami berharap mampu meraih kemenangan," jelas Igor.

Di sisi lain, pelatih asal Belarusia itu mengakui Madura United merupakan tim yang kuat. Namun itu bukan alasan untuk takut terhadap tim lawan. Ia menegaskan anak asuhnya agar tidak takut dengan lawan main, namun wajib memberikan rasa hormat.

"Madura United tim yang kuat. Saya bisa bilang di sepak bola modern ini hampir semua tim di Liga 1 tim yang kuat. Kami tidak boleh takut dengan tim manapun, harus memberikan perhatian untuk pemain lain, tapi itu bukan alasan untuk takut terhadap tim lawan. Namun kami harus respek dengan tim lawan," tambahnya.

Igor akan kembali mengandalkan pemain kunci di sektor sayap, Ciro Alves yang memiliki kecepatan dan skill bagus yang bisa menebar ancaman ke sektor belakang Laskar Sapeh Kerrap.

"Ciro merupakan pemain bagus, punya kemampuan (individu) bagus. Kami berharap supaya dia bisa menampilkan kemampuan terbaiknya di liga tahun ini. Kami kita berharap Ciro dalam kondisi prima dalam setiap laga, dia salah satu pemimpin di tim kami," tandasnya.