Perubahan Besar Dilakukan Karo United, Termasuk Ganti Pelatih

Perubahan signifikan di musim baru Liga 2 akan dilakukan Karo United. Manajemen klub hanya mempertahankan sebanyak enam pemain musim lalu. Dan bukan itu saja, manajemen juga akan mengganti pelatih juga

Apr 16, 2023 - 10:53
Apr 16, 2023 - 10:53
 0
Perubahan Besar Dilakukan Karo United, Termasuk Ganti Pelatih

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA, MEDAN - Perubahan signifikan di musim baru Liga 2 akan dilakukan Karo United. Manajemen klub hanya mempertahankan sebanyak enam pemain musim lalu. Dan bukan itu saja, manajemen juga akan mengganti pelatih juga.

Persiapan menyambut musim baru memang sudah dilakukan Karo United. Dimana manajemen telah menjajaki dan bernegosiasi dengan beberapa pemain yang pantas dipertahankan musim depan.

Perubahan besar di skuat Laskar Simbisi - julukan Karo United ini disampaikan oleh Manajer Karo United, Yosephine Sembiring kepada media.

"Semua lagi proses nego. Dan mungkin ada sekitar 6 pemain lama yang bergabung. Perombakan sepertinya cukup besar," kata Yosephine Sembiring dikutip dari IDN Times Sumut.

"Ada beberapa yang tidak lagi di Karo United. Sudah permisi pamit. Mungkin menemukan tempat di mana mereka bisa berprestasi lebih baik. Pada dasarnya semua baik-baik. Sebagian ada yang di Liga 1, Liga 2 juga," ucap Yosephine Sembiring beberapa waktu lalu.

Selain itu, Yosephine Sembiring juga menambahkan perubahan juga akan terjadi di sektor kepelatihan.

"Setelah lebaran, nama-nama itu akan kita informasikan ke publik. Berikut dengan jajaran pelatih," bebernya.

"Pelatih juga sepertinya akan ada perubahan. Tapi masih dalam tahap proses negosiasi," tambahnya. 

Karo United juga kemungkinan akan melakukan perubahan di sektor pelatih. Diketahui musim lalu Karo United dibesut Suharto AD sebagai pelatih kepala didampingi asistennya Aulia Siregar, Hermansyah dan Sahari Gultom (kiper). Sahari sendiri saat ini membesut timnas U-22 untuk SEA Games.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow