Prakiraan Line Up dan Head to Head Sada Sumut FC vs PSMS Medan

Sada Sumut FC datang ke pertandingan ini dengan misi untuk bangkit setelah mengalami kekalahan di laga pembuka mereka melawan Sriwijaya FC. Ini merupakan laga kandang perdana mereka di musim ini.

Sep 16, 2023 - 06:49
Sep 16, 2023 - 06:49
 0
Prakiraan Line Up dan Head to Head Sada Sumut FC vs PSMS Medan

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Derby Sumatra Utara akan digelar di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam pada Sabtu, 16 September 2023, dengan kick-off pukul 15.30 WIB. Pada laga ini, tim pendatang baru, Sada Sumut FC, akan menghadapi PSMS Medan dalam laga pekan kedua Liga 2 musim 2023/2024.

Sada Sumut FC datang ke pertandingan ini dengan misi untuk bangkit setelah mengalami kekalahan di laga pembuka mereka melawan Sriwijaya FC. Ini merupakan laga kandang perdana mereka di musim ini.

Sementara itu, bagi PSMS Medan, ini adalah pertandingan pembuka musim mereka. Kedua tim ini baru-baru ini bertemu dua kali pada bulan Agustus dalam ajang pramusim Edy Rahmayadi Cup.

Di pertandingan pembuka, PSMS dan Sada Sumut bermain imbang tanpa gol. Dua hari kemudian, dalam pertandingan final, PSMS berhasil menang 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Kurniawan Karman.

Pelatih Sada Sumut, Suharto AD, menyatakan bahwa timnya tidak ingin kembali dikalahkan oleh PSMS. Ia menekankan bahwa timnya dalam kondisi fisik yang prima dan siap untuk menghadapi PSMS.

Suharto mengatakan, "Kita akan memberikan yang terbaik untuk tim Sada Sumut. Kita mungkin kalah di turnamen, tetapi kita tidak akan kalah di kompetisi. Tidak perlu mencetak banyak gol, yang penting menang."

Namun, Sada Sumut menghadapi kendala terkait adaptasi dengan lapangan. Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, yang mereka gunakan sebagai kandang, tidak sering digunakan untuk latihan. Suharto menjelaskan bahwa lapangan tersebut memiliki tanah yang terlalu keras, rumput yang kurang baik, dan permukaan yang tidak rata. Tim ini harus berusaha menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan yang ada.

Gelandang Sada Sumut, Aulia Lubis, juga menyatakan keyakinannya. Menurutnya, dari pengalaman mereka dalam turnamen pramusim, mereka telah mempelajari kelemahan dan kekuatan PSMS.

Aulia mengatakan, "Kami telah melakukan evaluasi atas semua pertandingan yang kami ikuti, dan kami optimis untuk pertandingan besok, serta siap memberikan yang terbaik."

Sada Sumut FC juga telah memperkuat timnya dengan kedatangan dua pemain asing baru dari Uzbekistan, yaitu Shokhnazar Norbekov dan Akhrorbek Uktamov, yang tiba sepekan sebelum pertandingan ini. Mereka diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya tim untuk meraih kemenangan.

Prakiraan Line Up

PSMS (4-3-3): Abdul Rohim; Kurniawan Karman, Azis Hutagalung, Joko Susilo (c), Fardan Harahap; Cakra Yudha, Ichsan Pratama, Ikhsan Chan; Putra Chaniago, Rachmad Hidayat, Matheus Souza

Pelatih: Ridwan Saragih

Sada Sumut (4-3-3): Riahdo Yanuari Purba; Rian Ramadhan, Vikra Seifahlepi, Zulkhairi,

Farel Akbar; Aidun Sastra (c), Aulia Lubis, Kevin Armedyah; Tito, Shokhnazar Norbekov, Khalidi

Pelatih: Suharto AD

Head to Head

16/8/2023 Sada Sumut vs PSMS 0-0

14/8/2023 PSMS vs Sada Sumut 1-0

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow