Pratama Arhan Dapat Kontrak Baru dari Tokyo Verdy

Tokyo Verdy resmi memperpanjang kontrak penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan, pada hari ini, Kamis (19/1/2023).

Pratama Arhan Dapat Kontrak Baru dari Tokyo Verdy

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

TOKYO - Tokyo Verdy resmi memperpanjang kontrak penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan, pada hari ini, Kamis (19/1/2023). 

Meski tidak memberikan durasi kontrak secara detil, namun klub Liga 2 Jepang itu memberi kontrak baru bagi Arhan pada musim 2023. 

Eks penggawa PSIS Semarang itu pun bertekad untuk bisa tampil maksimal kali ini. Tekad tersebut sekaligus menjadi harapannya untuk bisa mendapat menit bermain lebih kali ini.

Sebagaimana diketahui, Arhan telah bergabung dengan Verdy sejak Maret 2022. Hal itu berkat penampilannya yang apik bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 silam.

Dia kemudian dilepas oleh klub lamanya, PSIS, demi bisa abroad. Namun waktu bermain yang didapat Arhan bersama Tokyo Verdy terbilang cukup minim.

Bek sayap kiri 21 tahun itu bahkan hanya bermain satu kali. Pada kesempatan itu pula Arhan hanya tampil selama 45 menit saat melawan Tochigi SC.

Meski demikian, adanya perpanjangan kontrak ini membuat Arhan senang. Kesempatan ini pun segera dimanfaatkan Arhan untuk bisa membantu Verdy ke masa gemilangnya lagi.

Saya sangat senang bisa kembali ke Tokyo Verdy, saya berharap ke depan bisa tampil maksimal dan bisa membantu Tokyo Verdy ke masanya lagi," ujar Arhan dalam kutipan unggahan akun Instagram @tokyo_verdy, Kamis (19/1/2023).

Saat ini Arhan menjadi satu-satunya pemain Timnas Indonesia yang berkarier di Jepang. Dia diharapkan bisa semakin berkembang bersama Verdy di Liga 2 Jepang.