PSS Lebih Komplet Saat Menjamu Persita

PSS Sleman akan menjamu Persita pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (29/9/2022) dengan kickoff pukul 20.30 WIB. Menantang Persita yang tengah onfire, skuat berjuluk Super Elang Jawa bakal tampil lebih komplet menyusul pulihnya para pemain yang sebelumnya dibekap cedera.

PSS Lebih Komplet Saat Menjamu Persita

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

SLEMAN – PSS Sleman akan menjamu Persita pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (29/9/2022) dengan kickoff pukul 20.30 WIB. Menantang Persita yang tengah onfire, skuat berjuluk Super Elang Jawa bakal tampil lebih komplet menyusul pulihnya para pemain yang sebelumnya dibekap cedera.

“Persiapan yang cukup panjang untuk laga lawan Persita. Kondisi tim Alhamdulillah semakin baik. Dengan beberapa pemain yang cedera sudah bergabung meski belum 100 persen. Paling tidak ini menjadikan kita lebih banyak pilihan,” ucap pelatih PSS, Seto Nurdiantoro pada sesi jumpa pers, Rabu (28/9/2022).

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

Menghadapi Pendekar Cisadane di kandang sendiri, Seto berharap pemainnya tampil lebih enjoy dan lebih lepas. “Persita tim yang bagus, kita sangat waspadai itu. Kita akan coba antisipasi dengan latihan-latihan yang sudah digelar selama jeda kompetisi FIFA match day,” tegas Seto.

Pelatih asli Sleman ini juga memberikan pujiannya pada pelatih Persita, Angel Alfredo Vera. “Coach Alfredo Vera sudah cukup pengalaman di Indonesia. Dia punya cara bermain yang bagus. Ini yang kita antisipasi. Saat Piala Presiden 2022, Persita mungkin masih belum menemukan bentuk terbaiknya. Namun kini di Liga berbeda karena mereka semakin menemukan pola terbaiknya,” ucap Seto lagi.

Dan meski dipastikan bakal kembali tak dihadiri suporter fanatiknya di laga nanti, namun Seto memastikan hal ini tidak jadi masalah untuk timnya. “Tanpa suporter di stadion tidak masalah karena suporter tetap memberikan doa dan dukungan terbaiknya untuk PSS. Sekali lagi, kita akan berjuang untuk PSS dan menginginkan hasil terbaik untuk tim,” ujar Seto.

Di sisi lain, bek PSS Dedy Gusmawan juga menyatakan siap berlaga lawan Persita. “Kita sudah siap tempur, siap menjalankan instruksi pelatih. Persita musim ini beda. Semua pemain wajib diwaspadai,” tandasnya.

Di klasemen sementara, PSS ada di peringkat ke-10 dengan 12 poin. Sedangkan Persita kini ada di posisi ke-6 dengan nilai 19. Hal lain yang jadi catatan PSS adalah bahwa Persita punya rekor tandang yang cukup baik musim ini dengan lima kali laga tandang menghasilkan dua kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)