Resmi, PSDS Deliserdang Kontrak Pemain Naturalisasi Godstime Ouseloka

Pemain naturalisasi Egwuatu Godstime Ouseloka alias Olisa teken kontrak untuk bermain di PSDS Deliserdang mengikuti Liga 2 Indonesia. Olisa akan memperkuat Traktor Kuning untuk mengisi barisan stoper.

Resmi, PSDS Deliserdang Kontrak Pemain Naturalisasi Godstime Ouseloka
Godstime Ouseloka menandatangani kontrak di PSDS Deli Serdang

Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA, LUBUKPAKAM - Kontestan Liga 2 asal Sumatera Utara, PSDS Deli Serdang kembali mengumumkan rekrutan terbarunya. 

Kali ini giliran pemain naturalisasi Egwuatu Godstime Ouseloka alias Olisa teken kontrak untuk bermain di PSDS Deliserdang mengikuti Liga 2 Indonesia. Olisa akan memperkuat Traktor Kuning untuk mengisi barisan stoper.

"Olisa sudah resmi (ikat) teken kontrak ke PSDS. Kita harap akan bermain baik dalam pertahanan Traktor Kuning ke depannya," kata Manager Tim PSDS, Herman Sagita saat menyaksikan Olisa teken kontrak di Mess PSDS, Cadika, Lubukpakam, Selasa (9/8/2022).

Dijelaskan, Olisa dikontrak selama semusim. Diharapkan ia segera bergabung dan berlatih dengan pemain lainnya. Agar segera saling mengenal dan dapat dilatih para pelatih PSDS.

"Sepengetahuan kita pemain bagus karena sudah berpengalaman main bola di liga Indonesia khususnya Liga 1 dan Liga 2. Semoga dia membawa kebaikan di Traktor Kuning untuk menggilas lawan-lawannya dalam Liga 2 nanti. Sehingga masyarakat Deliserdang yang pemilik PSDS dapat bangga dengan timnya mampu capai target Liga 1 atau minimal bertahan di Liga 2," harap Herman Sagita.

Olisa saat diwawancarai singkat mengaku senang bisa bergabung dengan PSDS. Sebab menurutnya PSDS merupakan klub besar yang berkiprah di Indonesia. "Senang bisa bergabung di PSDS. Saya sudah lama tahu PSDS dari teman-teman yang pernah bermain di PSDS," tutur Olisa.

Ia bercerita memiliki istri berdarah Batak yaitu Boru Tobing. Dikarunia dua anak, anak pertama kelas 3 SD dan anak kedua TK. Istri dan anak-anak tinggal di Kota Medan. "Makanya saya senang gabung PSDS karena istri juga senang yang dekat-dekat biar bisa jumpa alias tidak berjauhan. Saya menikah tahun 2013 dengan istri, saya diberi marga Siregar dalam adat Batak saat menikah," tuturnya.

Disebutnya ia pernah bermain PSKC Cimahi, PSM Mojokerto, Persipura, Muba Babel, PSMS Medan dan klub lainnya.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)