Selangkah, Paulo Dybala Dalam Genggaman Inter Milan

Selangkah, Paulo Dybala Dalam Genggaman Inter Milan

Selangkah, Paulo Dybala Dalam Genggaman Inter Milan

Inter Milan dikabarkan sangat dekat untuk mendatangkan penyerang asal Argentina, Paulo Dybala. Nerazzurri telah melayangkan penawaran resmi kepada sang pemain.


Paulo Dybala meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Sang striker pergi dengan status bebas transfer. Sebelumnya, Juve mencoba merayu Dybala dengan kontrak anyar. Namun, Dybala yang merasa gajinya terlalu rendah memilih pergi.


Keberadaan Dybala di bursa transfer dengan status tanpa klub membuat Inter Milan tertarik. Apalagi, CEO Inter, Giuseppe Marotta, merupakan sosok yang sangat dekat dengan Dybala ketika di Juventus.


Akhirnya, Inter mengundang agen Dybala, Jorge Antun, untuk datang ke markas tim. Kedua kubu membahas penawaran yang diajukan Inter.


Menurut Gianluca Di Marzio, Inter menyodorkan tawaran resmi berupa kontrak empat tahun dengan upah 5,5 juta euro per musim ditambah bonus. Sementara itu, permintaan gaji sang pemain sekitar 8 juta euro per tahun.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Menurut Di Marzio, dengan jarak yang tidak terlalu jauh, ada rasa optimisme negosiasi bisa segera rampung. Apalagi, Dybala memang ingin membela Inter. Bahkan, sang striker menolak sejumlah tawaran yang masuk dari klub lain.


Kedua pihak diprakirakan akan kembali bersua pada beberapa hari ke depan untuk menyelesaikan negosiasi. Menurut perantara transfer, Petralito, ada titik terang. "Jika Marotta mengizinkan dirinya untuk bertemu Antun, itu adalah pertanda positif," tegas Petralito.