Stefano Cugurra Puji Adaptasi Pemain Baru

Stefano Cugurra Puji Adaptasi Pemain Baru

Stefano Cugurra Puji Adaptasi Pemain Baru

BADUNG - Bali United FC musim ini mendatangkan sejumlah pemain anyar untuk menambah kedalaman skuat menghadapi Piala AFC dan Liga 1 musim depan.


Nama-nama pemain sarat pengalaman didatangkan seperti Muhammad Ridho Djazulie, Jajang Mulyana, Hendra Adi Bayauw, Novri Setiawan, Ardi Idrus, dan Ramdani Lestaluhu.


Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menilai proses adaptasi yang dilakukan pemain baru cukup bagus.


“Kita punya 6 pemain baru dan prosesnya bagus. Semua kerja keras di latihan, tapi kita baru latihan dua minggu jadi masih terlalu awal untuk menilai pemain,” beber pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.


Sementara perihal agenda tim selanjutnya, Stefano Cugurra mengaku saat ini masih menunggu kepastian bergulirnya turnamen pra musim yang direncanakan akan bergulir pertengahan bulan Juni 2022.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Sedangkan untuk rencana uji coba seperti yang dilakukan Arema FC dan Persebaya Surabaya dengan menghadirkan suporter ke stadion dia masih akan berkomunikasi dengan manajemen tim.


Namun dia memastikan bahwa fokus Serdadu Tridatu mematangkan persiapan menghadapi AFC Cup dan Liga 1 2022/2023.


“Kita masih menunggu jadwal dari Piala Presiden tapi pasti kita lebih fokus ke AFC Cup,” ujarnya.


Sebenarnya tim Liga 1 lainnya, Martapura Dewa United saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di Bali akan tetapi Stefano Cugurra belum bisa memastikan bisa beruji coba. Dia mengatakan bahwa pemusatan latihan yang dilakukan Dewa United di Pulau Bali sepertinya sudah akan selesai dalam waktu dekat.


“Sepertinya mereka (Dewa United) sudah mau selesai TC di Bali. Jadi belum tahu bisa bertanding atau tidak,” jelas eks juru taktik Persija Jakarta.