Terens Puhiri : Kerja Keras Untuk Jaga Konsistensi Borneo FC 

Mental Jaga Konsistensi Borneo FC di BRI Liga 1

Terens Puhiri : Kerja Keras Untuk Jaga Konsistensi Borneo FC 

YOGYAKARTA - Gelandang Borneo FC, Terens Puhiri mengingatkan rekan-rekannya agar konsisten pasca kalahkan PSM Makassar di pekan 8 BRI Liga 1 2021/2022.

Apalagi, lawan berikutnya adalah penguasa sementara, Bhayangkara FC.

Kemenangan melawan PSM memang sangat penting, setelah Borneo FC melewati enam laga tanpa menang. Atmosfer ruang ganti jadi lebih baik dan mental pemain meningkat. 

"Penting untuk kami bisa memenangkan pertandingan kemarin, sesuatu yang kami tunggu semua karena bisa mengangkat mental kami sekarang," ujar Terens.

Namun, pemain Borneo FC tidak boleh larut dalam euforia karena mereka sudah dinanti Bhayangkara FC yang memimpin klasemen sementara. Calon lawan baru sekali menelan kekalahan dan baru menaklukkan juara bertahan Bali United FC. 

"Sekarang tinggal kami konsisten dengan performa yang sudah kami bikin di pertandingan sebelumnya. Karena dari pertandingan kemarin, kami belajar jika mau kerja keras, kami bisa dapat hasil yang baik juga," imbuhnya. 

Di sisi lain, Terens berharap dukungan terhadap timnya terus digelorakan masyarakat Samarinda dan suporter setia Pusamania. Sebab kemenangan akan sulit didapat tanpa motivasi keluarga dan pecinta Pesut Etam.

“Dukungan selalu berarti besar untuk kami. Penambah semangat saat bertanding untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.