20 Juli Berlalu, PSMS Masih Liburkan Skuatnya

20 Juli Berlalu, PSMS Masih Liburkan Skuatnya

20 Juli Berlalu, PSMS Masih Liburkan Skuatnya
Situasi mess pemain di Stadion Kebun Bunga
BOLAHITA, MEDANPSMS Medan memperpanjang libur pemain dan pelatih dari official, akibat dampak PPKM Darurat. Sebelumnya, manajemen terpaksa menghentikan aktivitas klub hingga 20 Juli 2021.

Namun, setelah di konfirmasi hari ini, libur aktivitas klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut dilanjutkan. Ghozali Muharom Siregar dkk kembali melanjutkan latihan mandiri dari rumah masing-masing. 

"Kami atas nama manajemen PSMS Medan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442H. Dan semoga apa yang menjadi harapan kita bisa terkabul," kata Julius Raja, sekretaris klub PSMS, Selasa (20/7/2021).

"Yang paling utama, harapan kita agar musim ini ada kompetisi liga. Mengingat tahun lalu, kompetisi juga tidak berjalan. Artinya kita tetap mengikuti anjuran pemerintah dan kita juga berharap kepada pemerintah dalam hal ini Pemko Medan dan Pemprov Sumut agar bisa secepat mungkin menekan kasus Covid-19 di sini. Agar semuanya kembali normal," ucap Julius Raja.

Saat ini, total pemain PSMS Medan masih berjumlah 19 orang dan pemain yang berasal dari luar Kota Medan sudah balik ke kampung halaman untuk merayakan Idul Adha bagi yang merayakan dan ada juga pemain yang pulang kampung untuk bertemu dengan keluarga.

"Jadwal latihan tatap muka memang tengah diliburkan karena di Kota Medan sedang berlaku PPKM Darurat. Namun, para pemain kita tetap melakukan latihan mandiri. Pelatih juga sudah memberikan program latihan kepada mereka," beber Julius Raja. 

King pun mengaku pihaknya terus berkoordinasi dengan PSSI dan PT LIB sebagai operator liga sehingga bisa mendapat informasi terbaru terkait kompetisi musim ini.

"Tahap pertama, kita akan menunggu managers meeting dari mereka. Mau itu tatap muka, ataupun virtual, yang penting kita menunggu. Biar semuanya jelas," pungkasnya.