Alamsyah Nasution : Saya Belum Pernah Dihubungi

Alamsyah Nasution : Saya Belum Pernah Dihubungi

Alamsyah Nasution : Saya Belum Pernah Dihubungi
Alamsyah Nasution
HINGGA dikeluarkannya pengumuman bahwa PSMS Medan versi Indra Sakti Harahap dinyatakan lolos bersyarat, pemain, pelatih dan official masih belum juga mendapatkan pembayaran tunggakan gaji.

Salah satunya Alamsyah Nasution, pemain berposisi gelandang ini sudah dua musim berturut-turut ditunggak klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut. "Saya sudah dua musim tidak mendapatkan pembayaran hak dari PSMS. Sampai sekarang juga pengurus Indra Sakti tidak ada menelpon. Kami tidak pernah diajak bertemu membahas tunggakan gaji," ujar Alamsyah Nasution.

Eks pemain Sriwijaya FC ini juga mengaku telah menghubungi sekjen PSSI Joko Driyono. Alamsyah mendapat informasi bahwa Indra Sakti mau membayar tunggakan gaji. "Pak Joko bilang begitu, Indra bakal membayar. Tapi kok kami enggak ada dihubungi soal pembayaran tunggakan," beber. Alamsyah.

Hal senada juga ditegaskan pelatih Suharto AD yang sampai saat ini menunggu penyelesain tunggakan.  Sementara itu persoalan gugatan pemain, pelatih dan official terhadap gaji masih berjalan. Tanggal 25 Maret mendatang merupakan sidang keempat di Pengadilan Negeri Medan. Indra Sakti Harahap sendiri telah mengirimkan kuasa hukumnya