Ayam Kinantan Bertekad Raih Kemenangan Kedua

Ayam Kinantan Bertekad Raih Kemenangan Kedua

Ayam Kinantan Bertekad Raih Kemenangan Kedua
Ronald Sinaga menjadi srtiker harapan PSMS Medan, pasca absennya Sutrisno yang mendapat kartu merah
PSMS Medan melupakan insiden perkelahian antar pemain dengan Pro Duta beberapa waktu lalu. Kini sesama tim papan bawah grup I Divisi Utama 2014, mereka berambisi mendapatkan poin penuh dari tamu, PSBL Langsa sore nanti di Stadion Teladan.

Pelatih PSMS Medan, Kustiono mengaku telah mempersiapkan mental bertanding pemainnnya pasca duel dengan Pro Duta. "Kami sudah menyiapkan pemain mendapatkan kerinduan fans PSMS, yakni kemenangan. Kami harus berjuang dan yakin bisa mendapatkan kemenangan menutup putaran pertama ini," ujar Kustiono kepada Bolahita.

Meskipun berada di papan bawah, Kustiono mengaku kekuatan semua tim di grup I sama. hanya soal keberuntungan saja yang membuat posisi mereka berbeda. "Saya rasa kekuatan tim sama saja di grup ini. Kami berada di bawah hanya karena keberuntungan saja. Tapi pelatih PSBL, Anwar juga cukup bagus. Harus kita waspadai," beber Kustiono.

Dalam pertandingan besok, Kustiono kehilangan striker utamanya, Sutrisno yang mendapatkan kartu merah saat kerusuhan melawan Pro Duta lalu. "Tidak ada Sutrisno sama saja. Karena main bola tidak sendiri, walaupun dia potensial. Siapa pun yang dipasang harus siap," pungkasnya.