Bonus Rp50Juta dari PDAM Tirtanadi Sudah Diterima PSMS

Bonus Rp50Juta dari PDAM Tirtanadi Sudah Diterima PSMS

Oct 9, 2015 - 21:04
 0
Bonus Rp50Juta dari PDAM Tirtanadi Sudah Diterima PSMS
Jajaran manajemen PDAM Tirtanadi berfoto bersama dengan rombongan PSMS Medan
MEDAN, BOLAHITA - Setelah harus menunggu hampir sebulan, Jumat (9/10/2015) siang PSMS Medan akhirnya mendapatkan bonus sebesar Rp50juta dari  PD Tirtanadi, sesuai dengan yang dijanjikan saat di rumah dinas Gubernur Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Bonus tersebut langsung diserahkan Direktur Adminitrasi dan Keuangan PD Tirtanadi, Arif Haryadian kemarin di ruangannya. Pada penyerahan itu PSMS Medan diwakili oleh dr Mahyono (ketum), Edi Syahputra (ass pelatih), Sahari Gultom (pelatih kiper), Edy Sofyan (sektretaris tim), Sony Gunawan (sekurity officer), Legimin Rahardjo, Aldino Herdiansyah dan Abdi Panjaitan media officer PSMS.

"Senang sekali menerima PSMS Medan yang sudah melegenda di kantor kami. Bahwa sebelum main dengan PSMS lawan saja sudah keder. Terus terang Saya juga fans fanatik dan senang PSMS bisa berjaya kembali," kata Arif Haryadian dihadapan rombongan PSMS. Menurutnya keberadaan

Tirtanadi dalam kancah sepak bola pun sudah berlangsung lama. Sejak tahun 70an, ada sejumlah pemain top seperti Efendi Marico. Tirtanadi juga pernah menggelar turnamen. "Jalan di depan kantor kami ini sepertinya menjadi rute suporter PSMS ke Stadion teladan. Jadi kami tau kalau PSMS itu main di Teladan," sambungnya.

"Kami mengucapkan selamat kepada PSMS yang menjadi pelipur lara. Mudah-mudahan PSMS jaya selamanya. Sebagai anak medan, kami bangga. Sesuai komitmen dari perusahaan ikut bergembira atas prestasi PSMS, kami menyerahkan bonus sebagai rasa suka cita. Walaupun kecil setidaknya bisa bermanfaat," tambah Arif Haryadian.

Sementara itu ketua umum PSMS Medan mengucapkan terimakasih kepada PD Tirtanadi atas apresiasi kepada PSMS Medan. "Semoga hubungan baik kita ini tetap terjaga. Tirtanadi semakin sukses, PSMS berjaya," bilangnya saat memberi sambutan kemarin.  

PSMS Medan masih menantikan sisa bonus sebesar Rp200juta yang dijanjikan Plt Gubsu T Erry Nuradi saat mengadakan pesta syukuran di kediaman dinas Gubernur Sumatera Utara beberapa waktu lalu. Begitu juga dengan uang hadiah juara Piala Kemerdekaan Rp1,5 miliar yang belum dibayarkan tim transisi.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow