Di AD/RT Lama, Ketum Pemegang Saham Mayoritas

Di AD/RT Lama, Ketum Pemegang Saham Mayoritas

Di AD/RT Lama, Ketum Pemegang Saham Mayoritas
Direktur utama PT. PeSeMeS saat menerangkan tentang badan hukum yang dibuatnya
MUNGKIN salah satu perubahan yang paling ditentang keras klub-klub anggota pemilik PSMS berada di AD/RT terbaru pada BAB XI soal kekayaan.

Di pasal 30 tentang badan usaha PSMS adalah tercantumnya nama  PT. PeSeMeS. Kemudian di pasal 31 ayat 3 menuliskan ketua umum bertanggungjawab atas keuangan PSMS.

Sedangkan di AD/RT terdahulu pada BAB X soal badan usaha PSMS di pasal 34 poin ketiga menuliskan; ketum PSMS karena jabatannya adalah pemegang saham mayoritas dalam PT. PeSeMeS, sebesar 60 % sehingga memiliki hak prerogatif mengangkat dan memberhentikan direktur utama PT. PeSeMeS.

"Dari apa yang kami dengar di pertemuan lalu itu dengan sistem saham di PT (perseroan terbatas) itu, pemegang saham terbanyak adalah direktur utama (Syukri Wardi) bukan ketua umum (dr Muhammad Fauzi) seperti  di AD/RT lama. Jadi kami mau mengetahui kondisi revisi sesungguhnya," kata Zulkifli salah satu kreator pertemuan klub-klub di Hotel Dhaksina lalu.  

Zulkifli bersama kawan-kawan klub lainnya mengaku akan mengambil sikap tegas. Mereka akan kembali membahas dengan detail supaya PSMS tidak berpindah.