Indra & Benny tak Mau Bicara di KONI

Indra & Benny tak Mau Bicara di KONI

Indra & Benny tak Mau Bicara di KONI
PSMS Medan
Komitmen sepulang dari Kongres PSSI lalu untuk bertemu dalam penyatuan PSMS Medan ditepati Indra Sakti Harahap dan Benny Sihotang. Kamis (21/3) sore, keduanya hadir dalam pertemuan di Gedung KONI Medan, Jalan Stadion Teladan. 

Namun, bersatunya tim Ayam Kinantan seperti yang disemarakan pihak PSMS PT LPIS melalui Julius Raja tak semulus yang diharapkan. 

Pasalnya usai melakukan pertemuan tertutup selama 30 menit, raut wajah kedua ketum klub kebanggan Kota Medan tak menunjukan signal positif.

Apalagi baik Indra ataupun Benny sama-sama tak mau buka mulut usai pertemuan itu. Wartawan yang menunggu hanya bisa mendapatkan kabar dari Ketua KONI Medan, Dzulhifzi Lubis yang disebut sebagai perantara keduanya.  

"Jadi kedua ketua umum PSMS ini sependapat kalau PSMS harus satu, maka hari Jumat (22/3) ini akan menghadap wali kota untuk penyempurnaannya," beber Dzulhifzi Lubis didampingi Indra dan Benny, kepada wartawan di Aula KONI Medan

Setelah pengumuman itu, kedua ketum langsung meninggalkan tempat, tanpa mau berkomentar. "Jadi itu aja dulu, jangan ada lagi pertanyaan," sontak Indra Sakti Harahap sembari pergi dari ruangan. 

Begitu juga dengan Benny Sihotang yang enggan berkomentar. "Tanyakan kepada Opung (Dzulhifzi Lubis, Red) sajalah. Hari ini maaf saya tidak bisa berkomentar," tukasnya. (Bolahita)