Jafri Sastra : Evaluasinya Soal Emosi Pemain

Jafri Sastra : Evaluasinya Soal Emosi Pemain

Jafri Sastra : Evaluasinya Soal Emosi Pemain
Dua gol kemenangan PSMS dicetak Yuda Risky menit 26 dan Bruno Casimir menit 64. Sedangkan gol Martapura lewat penalti Rahel Radiansyah menit 79
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Jafri Sastra sangat bersyukur dengan torehan tiga poin yang mereka raih dengan mengalahkan Martapura FC. Dalam laga itu, tim berjuluk Ayam Kinantan ini menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan PSMS dicetak Yuda Risky menit 26 dan Bruno Casimir menit 64. Sedangkan gol Martapura lewat penalti Rahel Radiansyah menit 79. Dengan hasil ini, PSMS Medan berhasil menjaga asa menuju babak semifinal. PSMS menyisahkan satu laga dengan Persita Tangerang. Lalu apa yang menjadi evaluasi ke laga selanjutnya?


"Yang pasti saya sebutkan tadi, kurangnya masih ada, yaitu mengontrol emosi dan soal ritme. Pemain masih belum bisa mengontrol emosi dengan kondisi tm yang sudah leading. Saya pikir dua hal ini harus diperbaiki," kata Jafri Sastra.

"Soal kartu merah tadi itu sifatnya kejadian. Tentu wasit yang lebih tahu, karena wasit yang ada disana," ucap Jafri Sastra.

Pundemikian, Jafri Sastra mengucapkan rasa syukurnya dengan tambahan tiga poin ini. Membuat langkah PSMS Medan tetap terjaga menuju babak semifinal Liga 2 musim ini.

"Sampaikan terimakasih kami kepada suporter yang sudah datang kemari. Mereka sudah datang terimakasih buat dukungan dan doanya. Mudah-mudahan di laga selanjutnya kita bisa lebih baik lagi," pungkas Jafri.