Medan Tuntungan Sandingkan Medali Sotfball dan Baseball

Medan Tuntungan Sandingkan Medali Sotfball dan Baseball

Oct 9, 2015 - 21:42
 0
Medan Tuntungan Sandingkan Medali Sotfball dan Baseball
Kawinkan gelar sotfball dan baseball 
MEDAN, BOLAHITA - Kecamatan Medan Tuntungan menegaskan dominasinya pada cabang olahraga sotfball dan baseball Porkot Medan 2015 di Lapangan USU, Jumat (9/10). Tuntungan berhasil mengawinkan emas softball dan baseball.

Kontingen Tuntungan meraih medali emas softball setelah di final mengalahkan Medan Helvetia. Medali perunggu di nomor ini direbut oleh Medan Barat. Sedangkan pada baseball, Tuntungan meraih emas setelah mengalahkan Medan Deli pada pertai puncak. Medan Berat kemudian mengamankan medali perunggu.

Ketua Pengcab Perbasasi Kota Medan, Edwin H Nasution mengatakan, pihaknya sangat gembira akhirnya pertandingan softball dan baseball Porkot ini bisa selesai tepat waktu. 

Pasalnya pertandingan kerap ditunda karena halangan cuaca. "Saya berharap agar atlet yang juara cepat puas. Namun mereka harus tetap termotivasi untuk berlatih. Porkot ini hanyalah awal dan masih banyak even-even yang lebih tinggi," ujar Edwin Nasution.

Pria yang akrab dipanggil Edwin Camat itu menambahkan, kedepan pihaknya akan memperbanyak even. Rencananya pada tahun 2016, setiap klub wajib menggelar kejuaraan kecil setiap bulan. "Ini kita lakukan agar atlet tidak jenuh dan jam terbang mereka semakin tinggi," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan soasialisasi kepada sekolah-sekolah di Kota Medan. "Persoalan yang kita hadapi sekarang ini adalah minimnya jumlah atlet dan sarana pra sarana. Kedepan, kita akan melakukan sosialisasi ke sekolah, sehingga softball dan baseball ini semakin dikenal," tegasnya. 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow