Nama Messi Dilarang di Rosario, Argentina

Nama Messi Dilarang di Rosario, Argentina

Sep 11, 2014 - 08:30
 0
Nama Messi Dilarang di Rosario, Argentina
Nama Messi dilarang digunakan
Rosario yang merupakan sebuah wilayah di Argentina yang juga merupakan daerah kelahiran Lionel Messi baru-baru ini mengeluarkan peraturan yang cukup unik. Daerah tersebut secara resmi telah melarang penduduknya untuk menggunakan nama Messi sebagai nama depan anak mereka.

Menurut laporan dari media lokal setempat, alasan pihak sipil melarang warganya menggunakan nama Messi adalah demi mencegah kebingungan antar warga yang diprediksikan akan membludak memberikan nama anak mereka dengan nama Messi setelah salah satu warga setempat melakukan hal tersebut kepada anaknya.

Warga setempat yang telah menamakan anaknya dengan nama Messi adalah keluarga Hector Varela. Demi mencegah keseragaman nama, maka pihak sipil setempat pun melarang warganya untuk meniru apa yang telah dilakukan oleh Hector beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, bagi Hector hal tersebut merupakan sebuah kebanggaan tersendiri karena dirinya berhasil memberikan nama anaknya dengan nama Messi sebelum hal tersebut dilarang oleh pihak yang berwenang.

“Saya bangga menjadi orang pertama di Argentina yang bisa menamai anak saya dengan nama pemain terbaik di dunia,” ungkap Hector Varela.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow