PSMS Jangan Menyerah Begitu Saja

PSMS Jangan Menyerah Begitu Saja

PSMS Jangan Menyerah Begitu Saja
Nico Malau diharapkan tak  menyerah begitu saja dengan keadaan
BELUM pernah menang. Inilah yang dirasakan PSMS Medan di musim 2014. Hingga dipertandingan keempatnya di grup I Divisi Utama 2014, tim besutan Kustiono baru mendapatkan satu poin, mencetak satu gol dan kebobolan enam gol.

Akankah hasil tanpa poin penuh kembali dapatkan saat menantang Bintang Jaya? "Kami memang belum pernah memenangkan pertandingan. Tapi sessungguhnya tim ini sudah berusaha memperbaiki lini perlini. Jika melawan Bintang Jaya kembali gagal, maka kami akan semakin ke bawah," ujar Samsir Alam asisten pelatih PSMS.

"Untuk keluar dari zona bawah ini, anak-anak harus termotivasi dengan pertandingan nanti. Dan kami sendiri sudah melakukan pendekatan kepada mereka. Semoga motivasi yang kami berikan mampu memberikan mereka daya juang lebih lagi," sambungnya.

Mengalahkan Bintang Jaya bukanlah hal yang mudah. Apalagi sejak ditangani Abdurahman Gurning, tim ini sepertinya lebih greget menyerang. Apalagi skuad mereka mayoritas diperkuat eks PSMS Medan beberapa musim lalu.

"Masalahnya kalo beda baju, setiap pemain harus fight. Menghadapi pemain senior PSMS di lapangan, anggap saja tidak kenal. Kalau saya dulu semakin termotivasi kettika menghadapi eks PSMS. Inikan lambang PSMS, semangat berjuang harus tinggi. Jangan menyerah begitu saja," pungkasnya.