PSMS Menang Telak dari Gumarang FC Medan

PSMS Menang Telak dari Gumarang FC Medan

Mar 30, 2014 - 00:36
 0
PSMS Menang Telak dari Gumarang FC Medan
Duel PSMS Medan versus Gumarang FC Medan di Stadion Teladan kemarin sore
PSMS Medan Indra Sakti Harahap terus berjaya dalam sejumlah laga uji coba yang digelarnya.  Setelah melumat Bank Sumut dengan skor 5-0 beberapa hari lalu, kini giliran Gumarang FC Medan.

Menghadapi tim anggota klub PSMS itu, Nico Malau dkk menang dengan skor 4-0 di Stadion Teladan.  Ayam Kinantan terus melanjutkan tren positif dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi divisi utama musim ini.

Empat gol kemenangan PSMS masing-masing dicetak oleh Nico Malau pada menit ke-20, 52", Abdi menit ke-60 dan Sutrisno pada menit ke-75. Tiga laga uji coba beruntun tim PSMS selalu berhasil mecetak empat gol. Ini menjadi modal bagus bagi persiapan tim Ayam Kinantan yang akan menghadapi kompetisi divisi utama pada 15 April mendatang.

"Anak-anak bermain sesuai dengan skema permainan yang diinstruksikan. Sehingga kami bisa memenangkan pertandingan," ujarnya. Sementara itu Asisten Pelatih Gumarang Diva mengatakan timnya belum bermain dengan padu. "Kami masih dalam penyesuaian pemain senior dan pemain muda," jelasnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow