PSMS V Persiraja : Kans Delapan Besar Atau Bertahan di Liga 2

PSMS V Persiraja : Kans Delapan Besar Atau Bertahan di Liga 2

PSMS V Persiraja : Kans Delapan Besar Atau Bertahan di Liga 2
Jafri Sastra saat diwawancarai pewarta PSMS

BOLAHITA, MEDAN - Laga bertajuk penentuan menuju babak delapan besar atau tidak akan dijalani tim PSMS Medan.

Saat menjamu tim Persiraja Banda Aceh, pada pekan ke 21 lanjutan kompetisi liga 2 Indonesia wilayah Barat, pada Kamis (17/10/2019) sore, nasib tim berjuluk Ayam Kinantan akan ditentukan.

Jika ingin tetap berpeluang, maka PSMS Medan harus mampu mengalahkan Persiraja Banda Aceh dan selanjutnya wajib meraih tiga poin dari Aceh Babel United. Dengan demikian, Legimin Rahardjo dkk meluncur ke delapan besar. Di luar hasil itu, maka dipastikan tim besutan Jafri Sastra kembali bermain di Liga 2 tahun depan.

“Ada 20 pemain yang kita bawa. Tapi, Nasirin tadi mendadak demam. Kemudian Rendi sudah pasti (absen), begitu juga Ringo bersama timnas. Kita bawa semua pemain dalam kondisi baik, dan kalau yang sakit - sakit pasti tidak kita bawa. Legimin sudah bergabung dan sejak kemarin sudah latihan tiga hari. Bruno secara regulasi lawan Persiraja sudah bisa main,tapi kalau lawan Babel tidak bisa,” Jafri Sastra.

“Mereka (Persiraja, red) tim yang kuat, tim yang solid sudah pasti. Sampai sekarang mereka menguasai klasemen di grup wilayah barat. Mereka secara mental juga mungkin sudah persiapan menuju 8 besar, bukan lagi sisa pertandingan ini," ucap Jafri Sastra.

"Jadi, bagaimanapun kami harus punya persiapan lebih karena ini pertandingan penting bagi kami. Kita tidak punya kamus lagi, selain memenangkan pertandingan. Artinya, Persiraja juga harusnya main di sini, tapi digeser ke Langsa. Tentu sesuatu hal apa bagi mereka, dan sesuatu hal apa bagi kita. Tentu kita harus punya persiapan seperti apa,” pungkas Jafri Satra.