Perserosi Medan Gelar Kejuaraan, Februari Mendatang

Perserosi Medan Gelar Kejuaraan, Februari Mendatang

Perserosi Medan Gelar Kejuaraan, Februari Mendatang
Kabari olah raga kita
MEDAN, BOLAHITA - Perserosi Medan akan menggelar Kejuaraan Sepatu Roda Antar-Pelajar mulai TK, SD, SLTP, hingga SLTA se Kota Medan, di Medan Rollerskate Arena, Taman Cadika Medan Johor, Jalan Karya Wisata Medan, 25-26 Februari mendatang.

Ketua Panitia, Eko Yudhistira Kalo mengatakan kejuaraan ini merupakan program perdana dari kepengurusan Perserosi Medan setelah dilantik. Tentu tujuannya untuk lebih memperkenalkan olahraga sepatu roda kepada masyarakat sekaligus menjaring para atlet sepatu roda muda potensial.

“Seperti diketahui bila sejauh ini peminat sepatu roda di Medan sudah cukup baik, tentunya mereka bosan hanya sekadar latihan. Makanya kami memiliki sejumlah program menggelar kejuaraan sebagai wadah atlet evaluasi hasil latihan,” katanya.

Kejuaraan ini Perserosi Medan tidak memungut biaya pendaftaran peserta alias gratis. Dengan mempertandingkan beberapa kategori yakni untuk kelas standart putra dan putri terdiri atas Kategori A (TK) nomor lomba 100 m dan 200 m.

Kategori B (SD kelas 1 dan 2) nomor lomba 200 m dan 300 m. Kategori C (SD kelas 3 dan 4) nomor lomba 200 m dan 500 m, Kategori D (SD kelas 5 dan 6) nomor lomba 300 m dan 500 m. Kategori D (SMP) nomor lomba 300 m dan 500 m, Kategeori E (SMP) nomor lomba 300 m dan 1000 m. Kategori F (eksebisi) nomor lomba 300 m dan 500 m. Serta kelas speed putra putri mempertandingkan kelompok umur A sampai D dengan nomor lomba 1000 m.

Lebih lanjut Eko menjelaskan bahwa peserta juga harus melengkapi sejumlah persyaratan. Misalnya formulir pendaftaran, membawa fotokopi raport sekolah dan membawa peralatan sendiri seperti sepatu roda, helm, dan lainnya.

“Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Gusnelly (082166991651) dan Agus (082362709107), atau bagi yang ingin langsung mengambil formulir bisa datang ke Classic Coffee di Jalan Abdullah Lubis No 79/99 Medan. Pendaftaran akan dibuka mulai 25 Januari hingga 21 Februari,” ujarnya.

Dalam kejuaraan ini juga akan digelar atraksi slalom yang dilakukan free style slalom SK8SUM Team serta coaching clinic singkat bagi atlet dan pelatih/instruktur yang akan dilakukan oleh Cityrun Indonesia Team.