Persib Pinjamkan Kiper Eks PSMS Ini Ke Persita

Persib Pinjamkan Kiper Eks PSMS Ini Ke Persita

Persib Pinjamkan Kiper Eks PSMS Ini Ke Persita
Dhika Bayangkara
BANDUNG - Persib resmi meminjamkan salah satu penjaga gawangnya Dhika Bayangkara ke Persita Tangerang untuk musim kompetisi Liga 1 2021/2022. 

Persita memberikan pengajuan resmi kepada Persib guna meminjam Dhika, mengingat menumpuknya stok kiper di kubu Maung Bandung.

Ada nama penjaga gawang senior I Made Wirawan, juga Teja Paku Alam, serta kembali pulihnya M Natshir Mahbuby dari cedera panjang, belum lagi kiper muda Timnas Indonesia Aqil Savik jadi skenario masa depan dari skuat yang diasuh Robert Alberts. 

Seperti dikutip laman resmi klub, rencananya Robert musim ini akan kembali memasukkan nama M Natshir di posisi penjaga gawang. Ia telah pulih setelah dua musim lebih menjalani pemulihan dari cedera patah tulang fibula dan tibia pada tahun 2018. 

“Kami sangat senang dengan kembalinya Natshir yang kemarin sudah bisa bermain dengan baik. Maka dengan ini kami menyampaikan, Natshir akan kembali ke Persib dan Dhika dipinjamkan ke Persita,” kata Robert Alberts dalam rilis tim. 

Direktur Persib Teddy Tjahjono juga mendukung segala keputusan dan kebijakan pelatih. Persoalan teknis dan kebutuhan skuat di lapangan, Teddy mempercayakannya kepada Robert dan para staf pelatihnya. 

“Saya sih ngikutin gimana rekomendasi pelatih, kalau urusan teknis mereka yang lebih tahu kebutuhannya seperti apa,” kata Teddy.