Persita Datangkan Gelandang Asal Korsel

Persita Datangkan Gelandang Asal Korsel

Persita Datangkan Gelandang Asal Korsel
Bae Sin Yeong
TANGERANG -  Persita Tangerang terus bergerak menambah amunisi mereka jelang menghadapi Liga 1 musim 2021/2022.
 
Usai mendatangkan Adam Mitter dan Alex Goncalves, kini mendatangkan gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong. 

Pemain kelahiran 11 Juni 1992 itu mengisi satu slot asing Asia dan sepakat menandatangani kontrak selama semusim. Dia merasa senang dengan sambutan yang diberikan, karena sejak Mei lalu sudah menerima tawaran dari klub yang bermarkas di Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang tersebut.

“Saya senang bisa bergabung dengan klub Persita. Sebenarnya saya sudah menerima tawaran dari Persita sejak bulan Mei lalu lewat agen saya. Dan saya mencari tahu tentang Persita dan menurut saya Persita adalah tim yang sangat atraktif,” tutur Sin Yeong.

Sebelum bergabung bersama Persita, Sin Yeong sudah mencicipi kompetisi sepak bola Asia Tenggara saat memperkuat klub asal Thailand, Suphanburi FC yang berlaga di kasta teratas liga Thailand. Dia mengaku mengikuti informasi perkembangan sepak bola Indonesia sehingga sedikit banyak sudah mengerti seperti apa gaya bermain tim-tim yang ada di Indonesia.

“Walaupun saya bermain di Thailand, saya tetap mengikuti perkembangan sepak bola dunia termasuk Indonesia,” ujar Sin Yeong.

“Dan ketika saya mendapatkan tawaran untuk berkarier di sini (Indonesia), saya merasa ini adalah tantangan baru dan saya sangat tertarik untuk memulai pengalaman baru ini,” imbuhnya.

Bersama Persita, Sin Yeong tidak mematok target yang muluk-muluk. Dia hanya ingin menunjukkan performa terbaiknya bersama Persita.

“Saya tahu Persita adalah klub yang punya potensi besar. Saya mengikuti perjalanan Persita juga sejak mereka promosi ke Liga 1. Sekarang setelah saya di sini, saya hanya ingin menunjukkan yang terbaik dari saya, khususnya untuk suporter,” tandasnya.