Sinyal Bubar Barisan PSMS LPIS

Sinyal Bubar Barisan PSMS LPIS

Sinyal Bubar Barisan PSMS LPIS
Ilustrasi bahwa PSMS Medan diambang penghabisan karir di sepak bola.

TANDA - tanda bahwa PSMS LPIS tidak akan melanjutkan putaran kedua mulai tampak. Jadwal latihan semula Senin (22/7) lalu yang sudah ditentukan pelatih Edy Syahputra urung digelar. 

Sampai hari ini, pemain belum juga berkumpul di Mes Kebun Bunga. Pelatih yang sudah mengantungi lisensi A Nasional ini kembali akan berkoordinasi dengan manajemen.  

"Saya sudah coba jelaskan ke pihak manajemen soal jadwal latihan, namun manajemen hanya menyarankan menunggu tanpa memberikan kepastian," bebernya.

Namun, asisten manajer Julius Raja sendiri sedang berada di Jakarta, mengikuti rapat LPIS. Pasalnya saat ini semua klub LPIS dikumpulkan membahas tentang kuota klub ke ISL.  

Mencermati situasi ini, pemain mulai pasrah. Donny Siregar menganggap klub yang dibelanya tersebut mulai menunjukan sinyal tak jelas. "Jika klub tak mampu lagi melunasi kontrak pemainnya, apa lagi yang diharapkan. Jadi menurutku klub ini menuju dan hampir bubar," katanya. 

Apalagi dari sisi financial, Donny melihat manajemen sudah tidak mampu lagi. "Kami pemain ini kan senasib dan sering ngobrol sesama pemain. Íni menjelang lebaran, seharusnya manajemen mengertilah kondisi pemain" sindirnya. (Bolahita)