Termuda di Porprov XIV Bali, Ini Tekad Dua Pebulutangkis Denpasar

Termuda di Porprov XIV Bali, Ini Tekad Dua Pebulutangkis Denpasar

Termuda di Porprov XIV Bali, Ini Tekad Dua Pebulutangkis Denpasar
Pebulutangkis Ida Bagus Putu Putra Asana Wibawa dan I Kadek David Sandijaya yang sama-sama berusia 16 tahun
BOLAHITA, TABANAN - Tim bulutangkis Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Kota Denpasar kini memiliki dua pebulutangkis putra termuda dan baru pertama kali turun di Porprov Bali XIV 2019.

Keduanya adalah pebulutangkis Ida Bagus Putu Putra Asana Wibawa dan I Kadek David Sandijaya yang sama-sama berusia 16 tahun.
Khusus Asana Wibawa, saat ini dia berlatih di PB Mutiara Cardinal Bandung. Sedangkan David Sandijaya berlatih di PB. Porwaja Denpasar.

"Kalau saya sekarang sekolah di SMA Jenderal Sudirman Bandung. Porprov Bali kali ini sangat istimewa bagi saya karena untuk pertama kalinya saya bermain di Porprov Bali di nomor tunggal beregu. Saya akan berikan performa terbaik saya untuk Denpasar," jelas Asana Wibawa saat bersua Bolahita di GOR Dewarra, Tabanan, Kamis (12/9/2019) sore.

Meski masih harus menjadi generasi seniornya seperti Ekayana dan Agus Aldi Santosa atau lainnya, tapi pebulutangkis ranking 2 nasional itu
bertekad untuk bisa meneruskan kiprah seniornya demi mengharumkan nama Denpasar.

Hal senada juga disampaikan David Sanjaya. “Sama dengan Asana Wibawa, saya juga akan menunjukkan permainan terbaik saya untuk Denpasar. Saya sendiri diproyeksikan di nomor ganda putra pada Porprov Bali yang juga pertama kali bagi saya. Ini debut menggembirakan bagi saya," terang
David Sanjaya.

Bahkan dirinya termotivasi di Porprov Bali ini untuk bisa menjadi generasi para seniornya yang ke depannya bisa diandalkan oleh Denpasar di even lokal Bali maupun di even nasional.

“Saya akan siap bersaing positif dengan para senior saya, agar tim bulutangkis Denpasar selalu solid untuk putra," ujar David Sanjaya, ranking 3
 nasional ini.