Tinju Sumut Siap Raih Emas di PON Jabar

Tinju Sumut Siap Raih Emas di PON Jabar

Tinju Sumut Siap Raih Emas di PON Jabar
Kabari olah raga kita
MEDAN, BOLAHITA - Cabor tinju PON Sumut siap mendulang sukses di arena PON XIX. Pertina Sumut bersama KONI Sumut giat menjalankan program Pelatda menghadapi PON di Jawa Barat, September mendatang

“Tanamkan pada diri bahwa kalian bisa mendapat medali emas di PON. Kuncinya, persiapkan diri sebaik-baiknya,” bilang Sekretaris Pertina Sumut Drs Eddy H Sibarani di depan para atlet dan pelatih tinju Sumut.

“Apalagi, masih masih  ada waktu enam bulan lagi membenani diri. Lakukan yang terbaik untuk meraih momentum PON ini yang menjadi ajang puncak prestasi olahraga Tanah air,” ungkap Eddy yang juga Ketua Umum KONI Medan.

Lamhot Simamora selaku Pemantau Cabor Tinju dari KONI Sumut merasa  gembira dengan semangat para atlet. Dengan materi yang dimiliki, mantan juara tinju OPBF itu yakin, Sumut punya kans untuk meraih medali emas.

Ke-11 petinju Sumut ke PON XX adalah Helfiarni Sijabat di kelas 48 kg, Nurmala Deli (51), Ayu Anggraini Hutabarat (54), Novizal Maulina (57), Elisawati (64) di bagian putri. Kemudian, di kelompok putra  Indri German Hutagaol (49), Maniur Sidabutar (52), Rahmad Febriansyah (56), Rico Lubis (60), Sarohatua Lumbantobing (64), dan Hasmar Lubis (91)