Ali Sesay Lengkapi Kuota Pemain Asing PSIS

Ali Sesay Lengkapi Kuota Pemain Asing PSIS

Ali Sesay Lengkapi Kuota Pemain Asing PSIS

JAKARTA – PSIS Semarang meresmikan perekrutan terakhir untuk kuota pemain asing dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023.


Ali Sesay menjadi pemain yang melengkapi legiun asing PSIS musim ini. Pemain Timnas Sierra Leone ini didatangkan manajemen PSIS supaya link belakang lebih solid.


Sebelumnya, Laskar Mahesa Jenar telah memiliki tiga pemain asing yakni Jonathan Cantillana, Taisei Marukawa, dan Carlos Fortes.


“Hari ini tepat di ulang tahun PSIS ke-90, kami perkenalkan center back asing yakni Ali Sesay. Pemain yang masuk ke dalam best XI Liga 1 kemarin ini diharapkan memperkokoh barisan pertahanan PSIS. Selamat datang, Ali. Bawa PSIS berprestasi musim ini,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi pada Rabu (18/5).


Sementara itu, Ali Sesay sendiri mengaku memiliki tekad besar setelah bergabung bersama PSIS.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Ia juga berpendapat bahwa PSIS merupakan tim yang solid dengan kombinasi pemain muda dan senior yang cukup berkualitas.


“Saya sangat senang bergabung bersama PSIS. Harapannya tentu dapat membantu tim ini lebih solid, terutama di area pertahanan dan menciptakan clean sheets serta kemenangan sebanyak-banyaknya. Selain itu, saya juga akan beradaptasi dengan skuat PSIS yang banyak dihuni pemain muda berkualitas mau pun pemain senior berkualitas,” kata Ali.


“Dan pastinya, target yang dicanangkan manajemen harus kami gapai bersama-sama. Kulanuwun Semarang, Yoh Iso Yoh,” pungkas Ali.