Teknikal Meeting Berlangsung, Ini Pembagian Grup JGC 2022

Teknikal Meeting Berlangsung, Ini Pembagian Grup JGC 2022

Teknikal Meeting Berlangsung, Ini Pembagian Grup JGC 2022

BOLAHITA, SIDIKALANG - Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Junimart Girsang Cup IV 2022 telah menggelar teknikal meeting, Selasa (24/5) siang di GOR Sidikalang.

 

Dalam teknikal meeting tersebut membahas tentang seluruh regulasi pertandingan di JGC Cup 2022. Dimana dihadiri oleh seluruh peserta, komisi pertandingan, Askab Kabupaten Dairi, Disbudparpora, perwakilan Polres Dairi dan Dinas Kesehatan Dairi.

 

"Iya, tadi kita Panpel JGC dengan seluruh peserta dan masing-masing panita telah menggelar teknikal meeting untuk pertandingan. Jadi telah disepakati bersama tentang regulasi. Semoga pertandingan nanti berjalan dengan lancar," kata Pisser Simamora dari Panpel JGC.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi

Dalam teknikal meeting itu juga telah dilakukan drawing pembagian grup. Dimana Pisser Simamora menjelaskan rincian hasil drawing seperti berikut:

 

Grup A dihuni Jembal FC, Victory Dairi, Tanjung Beringin, Sibura Bura Brother dan Lae Hole FC. Di grup B ada Sumbul Pegagan FC, Lapendos, Manunggal FC, Bangun FC dan Sidikalang FC.

 

Kemudian untuk grup C ada Putra Kalang, Tiga Lingga FC, Gajah Mandiri, Sinar Muda dan Dairi United. Dan grup D diisi oleh Padati Bolon, Siantar Man, Putra Kelapa, Bakti Jaya FC dan SIM SIM FC.