Antusias David da Silva di Piala Presiden 2022 Bisa Disaksikan Bobotoh

Antusias David da Silva di Piala Presiden 2022 Bisa Disaksikan Bobotoh

Antusias David da Silva di Piala Presiden 2022 Bisa Disaksikan Bobotoh

BANDUNG - Bomber Persib, David da Silva tak memungkiri jika dirinya sangat antusias dalam menyambut turnamen Pramusim Liga 1 tahun ini.


Itu karena di laga pramusim tersebut, David da Silva dkk sudah bisa disaksikan oleh ribuan bobotoh para pendukung Persib Bandung.


Striker asal Brasil ini mengatakan dukungan langsung dari Bobotoh memiliki peran yang sangat penting. Setidaknya, meningkatkan motivasi pemain dalam bertanding.


"Saya merasa antusias untuk bermain di depan mereka dan mereka tentunya akan mendukung kami. Mereka seolah merupakan pemain tambahan bagi kami di lapangan dengan dukungannya," kata David da Silva di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (9/6).


Pemain yang direkrut Persib pada pertengahan Liga 1 2021/2022 ini menilai Bobotoh merupakan suporter yang bagus yang mampu mendorong para pemain untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya. Ini dibuktikan ketika timnya menjalani laga uji coba melawan tim asal Singapura, Tanjong Pagar FC di Batam.


"Itu atmosfer yang luar biasa. Mereka (Bobotoh) begitu antusias dan senang menyaksikan tim kami berlaga. Jadi itu adalah pengalaman yang sangat indah dan itu membuat saya paham betapa besarnya Persib. Itu bagus," ungkapnya.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


David da Silva pun lega saat ini kondisinya terus meningkat usai menjalani TC di Batam. Sebab selama sepekan di Batam, proses latihan berjalan sangat keras.


"Kami sudah membangun kondisi fisik. Saya rasa kami sudah mendekati 100 persen untuk siap (bertanding)," tegasnya.


Tidak hanya itu, lanjutnya, chemistry bersama Ciro Alves semakin hari semakin baik. Ia merasa terhubung satu sama lain, saling memahami dan memiliki koneksi yang bagus selama latihan.


"Begitu pula dengan kondisi tubuh meski kami baru dua pekan sejak tiba di Bandung. Jadi kami juga harus berhati-hati karena masih merasa jet lag. Tapi saya rasa sudah semakin membaik setiap hari," pungkasnya.