Asa Beckham Putra Jelang Timnas U-23 Melawan Nepal

Asa Beckham Putra Jelang Timnas U-23 Melawan Nepal

Asa Beckham Putra Jelang Timnas U-23 Melawan Nepal
Beckham Putra Nugraha (Media Persib)

JAKARTA - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Beckham Putra Nugraha menyatakan bahwa dirinya siap memberikan hasil maksimal saat melawan Nepal pada Jumat (22/10/2021) ini. 

Duel keduan tim akan tersaji di laga uji coba yang berlangsung di Hisor Central Stadium, Tajikistan.

Seperti diketahui, sebelum melawan Nepal, Indonesia menang dengan skor 2-1 melawan tuan rumah Tajikistan. Dua gol kemenangan dicetak oleh Hanis Saghara dan Bagus Kahfi.

"Tadi kami sudah diberikan materi taktik dan strategi oleh pelatih untuk meredam kekuatan Nepal. Kami berharap dapat meraih hasil terbaik dan menjalan instruksi permainan sesuai keinginan pelatih," kata Beckham Putra.

Pemain asal Persib Bandung ini mengakui bahwa dirinya dalam kondisi terbaik dan siap dimainkan di laga tersebut. Beckham merupakan salah satu pemain yang datang menyusul ke Tajikistan beberapa hari lalu.

"Kami harus lebih matang dalam bermain besok. Terutama pada transisi permainan. Pertandingan besok menjadi modal penting untuk melawan Australia nanti. Terkait kondisi cuaca di Tajikistan, saya dan semua pemain sudah dapat beradaptasi," ungkap pemain kelahiran 29 Oktober 2001 tersebut.

Setelah melawan Nepal, Indonesia akan menjalani laga Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 yang melawan Australia pada 26 dan 29 Oktober mendatang.

Bila sanggup melewati Australia, Garuda Muda akan melenggang ke putaran final Piala AFC U-23 2022 yang rencananya akan digelar di Uzbekistan.