Borneo FC Fokus Lawan Bali United

Borneo FC Samarinda gagal melaju ke final setelah mengalami dua kekalahan dalam laga home-away di babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24 melawan Madura United FC.

May 22, 2024 - 22:43
May 22, 2024 - 22:43
 0
Borneo FC Fokus Lawan Bali United

BOLAHITA - Borneo FC Samarinda gagal melaju ke final setelah mengalami dua kekalahan dalam laga home-away di babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24 melawan Madura United FC.

Meskipun kecewa, pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengungkapkan bahwa sepanjang kompetisi musim ini, tim telah berjalan dengan baik. Para pemain mampu menjalani laga dengan baik, mencetak gol, dan meraih kemenangan, hasil seri, maupun kekalahan.

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Pada babak Championship Series ini, tim mengakui kekuatan Madura United yang berhak melaju ke final melawan Persib Bandung.

"Tentu saja kami harus memberikan apresiasi kepada Madura United yang telah memenangkan dua pertandingan, termasuk pertandingan di seri reguler sebelumnya. Jadi, kami harus memberikan selamat kepada mereka," ujar Pieter Huistra.

Kini, Borneo FC tidak ingin larut dalam kekecewaan, karena masih ada dua laga lagi yang harus diselesaikan, yaitu laga perebutan posisi ke-3 melawan Bali United FC.

"Ya, mengakhiri musim ini terasa sulit sekarang. Bali United juga akan menjadi lawan yang sulit. Setelah itu, kami akan berlibur dan kembali dengan semangat baru. Jadi, itulah satu-satunya cara yang bisa kami lakukan," tutur pelatih asal Belanda itu.

"Kami harus menyiapkan diri, mengenyahkan kekecewaan ini, dan menunjukkan kemampuan kami, menunjukkan Borneo FC dan Samarinda bahwa kami bisa memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Selain itu, Huistra juga mulai mempersiapkan tim untuk musim depan, karena Borneo FC terus berkembang dan menunjukkan performa yang semakin baik setiap tahunnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow