Borneo FC vs PSS Sleman: Super Elang Jawa Bawa Misi Jaga Tren Positif

Tim Super Elang Jawa ini datang ke Pulau Kalimantan dengan misi mempertahankan tren positif yang telah mereka capai dalam lima laga terakhir.

Sep 17, 2023 - 08:58
Sep 17, 2023 - 08:59
 0
Borneo FC vs PSS Sleman: Super Elang Jawa Bawa Misi Jaga Tren Positif

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

PSS Sleman akan menghadapi Borneo FC Samarinda dalam pertandingan pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24 yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu (17/9) malam.

Tim Super Elang Jawa ini datang ke Pulau Kalimantan dengan misi mempertahankan tren positif yang telah mereka capai dalam lima laga terakhir.

PSS Sleman, di bawah asuhan pelatih Marian Mihail, telah mengumpulkan poin secara konsisten dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan tiga kemenangan beruntun dan dua hasil imbang beruntun. Prestasi ini tentu merupakan pencapaian yang tidak mudah.

Dalam klasemen sementara, posisi PSS Sleman dan Borneo FC terbilang cukup berjauhan, tetapi selisih poin mereka relatif tipis. PSS Sleman berada di peringkat ke-9 dengan 17 poin, sementara Borneo FC berada di peringkat ke-4 dengan 19 poin.

Kedekatan dalam perolehan poin memberikan motivasi tambahan bagi PSS Sleman untuk mengalahkan Borneo FC. Pelatih PSS, Marian Mihail, menyadari bahwa pertandingan ini tidak akan mudah.

Marian Mihail mengungkapkan, "Ini adalah pertandingan yang sulit dan besar, seperti saat kami menghadapi Persebaya Surabaya dan PSM Makassar. Borneo FC adalah tim yang kuat dengan ambisi besar. Mereka berada di peringkat ke-4 musim lalu dan tentu memiliki harapan yang lebih tinggi musim ini. Kami akan menghadapi pertandingan ini dengan serius."

Dia juga menjelaskan bahwa timnya telah melakukan persiapan yang baik selama 10 hari menuju pertandingan ini dan optimis dengan hasilnya. Marian Mihail menekankan bahwa motivasi dalam tim tetap tinggi.

"Kami datang dengan motivasi tinggi untuk menjaga tren positif kami dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Tim kami dalam kondisi baik dan memiliki ekspektasi yang tinggi," ujarnya.

Marian Mihail juga menegaskan bahwa tidak ada pertandingan yang mudah dalam musim ini, dan timnya harus tetap waspada dan fokus penuh hingga akhir pertandingan untuk meraih kemenangan.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow