Dewa United Datangkan Gelandang Eks PSMS Medan

Dewa United Datangkan Gelandang Eks PSMS Medan

Dewa United Datangkan Gelandang Eks PSMS Medan
Suhandi (foto: sc dewa united)

JAKARTA - Menjelang kick off Liga 2, Dewa United kembali menambah amunisi mereka. Demi memompa prestasi di kompetisi, tim berjuluk Tangsel Warrior ini mendatangkan Suhandi. 

Ya, Suhandi merupakan pemain gelandang serang yang sudah berpengalaman di sejumlah klub Liga 1 dan 2 di Indonesia. Pamor Suhandi sejatinya muncul ketika menjadi bagian dari PSMS Medan sejak juara Piala Kemerdekaan tahun 2015 dan di Liga 1 tahun 2018.

Kehadiran Suhandi ini pun sudah diumumkan Dewa United melalui akun instagram klub. "Please welcome!!! The last one and please welcome @suhandi29" tulis dalam caption. 

Lalu Dewa United juga memposting aktivitas Suhandi saat menjalani medical check up klub. 

Pelan-pelan, kini Dewa United telah menjelma satu tim yang solid. Materi pemain yang mereka punya kini bisa menjadi ancaman bagi klub lain. 

Dewa United satu tim yang menjadi unggulan untuk bersaing berebut tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Mulai dari para pemain bintang hingga juru taktik yang sudah berpengalaman.

Bahkan untuk posisi penjaga gawang, tim yang bermarkas di Indomilk Arena ini memiliki dua nama besar. Pertama adalah sang kapten Shahar Ginanjar dan pelapisnya adalah Rivky Mokodompit yang pernah berseragam PSM Makassar.

Musim 2021, Dewa United berada di Grup B dan akan bermain sebagai tuan rumah di stadion Madya, Jakarta. Anak asuhan Kas Hartadi harus menghadapi Perserang Banten, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, Badak Lampung dan Rans Cilegon FC.