Hasil Indonesia Masters 2023: Kalahkan Srikanth Kidambi, Shesar Rhustavito ke 16 Besar

Bermain di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu (25/1/2023) pagi WIB Vito tampil meyakinkan di awal

Hasil Indonesia Masters 2023: Kalahkan Srikanth Kidambi, Shesar Rhustavito ke 16 Besar
Shesar Hiren Rhustavito melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2023 (Foto: PBSI)

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito melaju ke 16 besar Indinesia Masters 2023. Vito sukses mengalahkan tunggal putra andalan India, Srikanth Kidambi dua gim langsung 21-10 dan 24-22.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu (25/1/2023) pagi WIB Vito tampil meyakinkan di awal. Perlahan tapi pasti Vito terus unggul atas Kidambi hingga sukses merebut gim pertama dengan skor cukup jauh.

Smash-smash keras dan penempatan bola akurat beberapa kali membuat Vito berhasil meraih angka beruntun atas lawannya. Sementara di sisi lain, Kidambi cenderung banyak melakukan kesalahan sendiri di lapangan.

Di gim kedua, Vito berbalik tertekan dan kerap kesulitan menerima smash-smash menyilang dari lawan. Hal itu membuatnya tertinggal hingga tiga angka beruntun.

Menuju interval, Vito masih kesulitan menciptakan keunggulan. Dia terus terkejar dengan permainan mengacoh dari lawannya.

Permainan Vito mulai membaik di angka belasan, meski masih tertinggal dua angka, dia bisa terus membalas dengan poin keunggulan. Di poin-poin akhir dia bisa merebut keunggulan.

Dari ketinggalan 16-18, Vito mampu membalikan kedudukan menjadi 20-18. Tapi setelahnya Kidambi mampu menyamakan menjadi 20-20. Kedua pemain bermain ketat di poin-poin ini, tapi Vito berhasul mengamankan kemenangan 24-22.

sc Sportstars