Sang Ibu Jadi Alasan Saddil Ramdani Bertahan di Sabah Hingga 2024

Saddil mengatakan ibunya lebih mendukung agar dirinya tetap bermain di Sabah. Dia mengakui hal ini adalah keputusan yang sangat berat baginya.

Sang Ibu Jadi Alasan Saddil Ramdani Bertahan di Sabah Hingga 2024
Saddil Ramdani termasuk pilar penting bagi Sabah FC (Foto: Instagram/@officialsabahfc)

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

SABAH - Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, membeberkan alasannya tetap bertahan di klub Malaysia, Sabah FC. Hal itu tidak lepas karena restu dari sang ibu.

Saddil mengatakan ibunya lebih mendukung agar dirinya tetap bermain di Sabah. Dia mengakui hal ini adalah keputusan yang sangat berat baginya.

Pasalnya, dia sangat berharap bisa bermain di Eropa demi meningkatkan diri. Namun karena faktor keluarga yang tidak bisa dia lawan, akhirnya Saddil memilih untuk mengalah demi restu sang ibu.

Dalam pernyataannya di Instagram, @saddilramdanii, Winger berusia 24 tahun itu mengatakan keluarganya masih ragu jika dia tampil di Eropa. Keluarganya juga tidak rela jika Saddil hanya mementingkan dirinya sendiri.

Saddil pun memohon maaf kepada para penggemar jika mematahkan ekspektasi banyak pencinta sepak bola Tanah Air. Dia berharap bisa memberikan yang terbaik meski tidak jadi ke Eropa.

"Saya mengambil kesempatan ini lagi karena semua keputusan keluarga saya terutama mama sangat mendukung penuh menyetujui saya tetap berada di Sabah," tulis Saddil di Instagram, Rabu (25/1/2023).

"Tadinya saya berharap ingin belajar lagi di Eropa kerena ingin meningkatkan diri tetapi saya rasa, tapi untuk sekarang ini sangat berat dan tidak bisa karena banyak faktor yang harus saya pertimbangkan demi kebaikan keluarga saya sendiri," lanjutnya kemudian.

"Saya minta maaf dengan sebesar-besarnya mungkin  ini mengecewakan buat kalian semua yang selalu mensuport saya mendukung saya untuk bermain keluar negeri (Eropa), tapi lagi-lagi itu berat bagi saya sebab keluarga saya terbilang masih ragu dan tidak rela saya meniti karir hanya untuk mementingkan diri saya sendiri," tambah Saddil.

"Saya berharap apapun yang saya putuskan dengan keluarga saya sudah menjadi yang terbaik buat kedepannya," pungkasnya.

Saddil memberi sinyal kontraknya dengan Sabah akan berakhir hingga 2024 mendatang. Hal itu diketahui dalam akhir postingannya.