Hasil Liga Futsal Profesional: Tertinggal 4 Gol, Fafage Vamos FC Paksa Bintang Timur Surabaya Bermain Imbang

Hasil Liga Futsal Profesional: Tertinggal 4 Gol, Fafage Vamos FC Paksa Bintang Timur Surabaya Bermain Imbang
Fafage Vamos FC memaksa Bintang Timur Surabaya bermain 4-4 usai unggul telak di babak pertama (Foto: Instagram/@bintangtimur_surabaya)

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

JAKARTA - Bintang Timur Surabaya (BTS) membuang kesempatan emas untuk mengalahkan Fafage Vamos FC pada laga pekan pertama Liga Futsal Profesional 2022-2023, Minggu (8/1/2023) malam WIB.

Sempat unggul 4-0 di babak pertama, BTS harus puas berbagi satu angka.

Bermain di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, Bintang Timur Surabaya mendominasi jalannya babak pertama. Mereka mengawali dengan total menyerang oleh seluruh pemainnya.

Tekanan demi tekanan mereka terapkan sehingga buat pertahanan Fafage kocar-kacir. Di sisi lain, Fafage setiap kali menyerang selalu patah di tengah lapangan.

Akhirnya BTS membuka keunggulan setelah tujuh menit jalannya laga. Ardiansyah Runtuboy dengan cemerlang menguasai bola di sisi kanan lapangan untuk kemudian melepaskan tendangan keras. Skor 1-0 untuk BTS.

Hadirnya Ardiansyah membuat permainan BTS lebih berwarna. Dia kembali berperan dalam gol kedua BTS setelah melakukan operan satu-dua dengan Samuel Eko Tampubolon. Skor kini 2-0.

BTS semakin menjadi-jadi. Kali ini Rio Pangestu bebas berkreasi di lini depan sampai akhirnya mengecoh penjaga gawang lawan untuk mencetak gol. Skor menjadi 3-0.

Tak hanya melalui open play, BTS juga bisa memanfaatkan peluang dari bola mati. Samuel Eko mencetak gol keduanya memanfaatkan sepak pojok. Skor 4-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Fafage Vamos FC mulai memberikan perlawanan. Tak butuh waktu lama, mereka mencetak gol untuk membuat skor menjadi 1-4 lewat gol Irfan Maulana.

Memasuki menit-menit akhir, BTS tampak semakin panik menerima serangan kilat para pemain Fafage. Alhasil sang kapten, Sunny Rizky melakukan blunder di depan gawang yang dimanfaatkan M. Aun Riyadi. Skor menjadi 2-4.

Fafage semakin menemukan kepercayaan dirinya. Lewat kerjasama dari kaki ke kaki, Adam Ahlan mengakhirinya dengan mencetak gol. Skor menjadi 3-4.

Sial bagi BTS, Fafage kembali mencetak gol di akhir laga. Rizki Permana berhasil mencari celah di pertahanan lawan dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

(sc : sportstars)