Jelang Laga PSDS VS Semen Padang, Traktor Kuning Perkuat Pertahanan

Beban berat kini sedang dipikul PSDS Deli Serdang. Tim berjuluk Traktor Kuning ini masih jalan ditempat, alias tidak lagi mendapatkan kemenangan dan berada di zona bawah klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat musim 2022/2023.

Jelang Laga PSDS VS Semen Padang, Traktor Kuning Perkuat Pertahanan
Wakil PSDS Deli Serdang saat mengikuti presscon sebelum pertandingan melawan Semen Padang FC

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA.ID, DELI SERDANG - Beban berat kini sedang dipikul PSDS Deli Serdang. Tim berjuluk Traktor Kuning ini masih jalan ditempat, alias tidak lagi mendapatkan kemenangan dan berada di zona bawah klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat musim 2022/2023.

Sehingga, mau tak mau saat menjamu Semen Padang FC di Stadion Baharuddin Siregar Lubukpakam, Jumat (30/9) sore, tim besutan Susanto ini diwajibkan mampu memperoleh kemenangan.

Namun, mengalahkan Semen Padang FC tentu bukan perkara mudah. PSMS Medan yang  menjadi pemuncak klasemen saja membutuhkan waktu 90 menit untuk bisa mencetak satu gol penentu kemenangan lewat tendangan bebas Ahmad Bustomi. Bagaimana Traktor Kuning menatap laga krusial ini?

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

Pelatih PSDS Deli Serdang Susanto menjelaskan sudah mempersiapkan tim dan anak asuhnya sudah siap bermain optimal. 

"Target kita selalu optimis memenangkan semua pertandingan, karena kita didukung oleh suporter dan didoakan oleh masyarakat Deli Serdang" ujar Susanto saat Pre Match Press Conference pada Kamis (29/9) di Lubukpakam.

Terkait adanya anggapan soal masih 'mandulnya' lini depan anak asuhnya dalam menciptakan peluang gol, Susanto mengakui saat ini dirinya sudah fokus dan memprogress lini depan agar bisa memaksimalkan setiap peluang yang ada. 

Ditambahkan Susanto, Semen Padang adalah salah satu tim terbaik yang memiliki teknik possesion progresif yang cukup baik dengan permainan bill up dari bawah ke depan yang cukup teroganisir, serta dihuni sederetan pemain berpengalaman di Liga 2.

Ia mengaku telah mempersiapkan timnya untuk mengantisipasi permainan Semen Padang pada pertandingan besok sore. "Kita akui Semen Padang cukup bagus, tapi kita sudah mengantisipasi untuk pertandingan besok" ujar Susanto.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)