Jerome Anthony Beane Jr. Kerek Performa Timnas Basket Indonesia

Apr 19, 2023 - 07:47
Apr 19, 2023 - 07:47
 0
Jerome Anthony Beane Jr. Kerek Performa Timnas Basket Indonesia
Jerome Anthony Beane Jr. Kerek

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Jerome Anthony Beane Jr. telah bergabung dengan tim basket nasional Indonesia, membuat skuad semakin kuat. Beane langsung diturunkan dalam pertandingan persahabatan melawan Spartan Distrik Selatan pada Minggu, 16 April 2023.

Dengan adanya Beane, timnas Indonesia mendominasi pertandingan dengan menang meyakinkan dengan skor 113-98 di Stadion Rowland Cowan Australia. Beane memainkan peran kunci dalam permainan, memimpin tim dengan 23 poin dan 4 rebound hanya dalam 26 menit permainan.

Performa keseluruhan tim sangat impresif, dengan 60% tembakan mereka berhasil mendarat (44/73) dan total 52% tembakan tiga poin mereka tepat sasaran (16/31).

Lester Prosper menambah double-double dengan 16 poin dan 10 rebound, disusul Yudha Saputera dengan 17 poin, lima di antaranya merupakan lemparan tiga angka dari enam percobaan.

Andakara Prastawa menyumbang 12 poin, Kaleb Ramot Gemilang menyumbang 11 poin, dan Muhamad Arighi mencetak 10 poin.

“Secara keseluruhan, tim bermain bagus melawan Spartan,” ujar Johannis Winar, asisten pelatih timnas.

Terlepas dari penampilan mereka yang mengesankan, staf pelatih mencatat beberapa area yang perlu ditingkatkan, seperti komunikasi pemain, yang perlu lebih efektif, terutama saat bertahan. Tim tertinggal empat poin selama pertandingan.

“Dari segi pertahanan, kami harus lebih disiplin, terutama dalam situasi 1 lawan 1. Komunikasi perlu ditingkatkan saat bertahan,” imbuhnya.

Timnas Indonesia akan tetap berada di Australia hingga akhir April, di mana masih ada empat pertandingan persahabatan yang harus dimainkan.

Sejauh ini, tim memiliki rekor 3-2. Mereka berada di Australia untuk mempersiapkan SEA Games 2023 di Kamboja yang berlangsung 5 Mei hingga 17 Mei.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow