Jordi Alba Dapat Pesan dari Lionel Messi

Karier Jordi Alba, bek kiri berusia 34 tahun, berakhir dengan FC Barcelona setelah lebih dari 11 tahun membela klub tersebut, meskipun kontraknya masih berlaku hingga 2024

Jordi Alba Dapat Pesan dari Lionel Messi
Lionel Messi dan Jordi Alba (Twitter)

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Karier Jordi Alba, bek kiri berusia 34 tahun, berakhir dengan FC Barcelona setelah lebih dari 11 tahun membela klub tersebut, meskipun kontraknya masih berlaku hingga 2024.

Menurut laporan dari pakar transfer Fabrizio Romano, Jordi Alba memutuskan untuk pergi demi membantu klub dalam situasi finansial yang sulit. Presiden Barcelona, Joan Laporta, dan pelatihnya yang juga mantan rekan setimnya, Xavi Hernandez, membiarkannya memilih masa depannya.

"Jordi Alba meninggalkan Barcelona untuk membantu klub dalam situasi finansial yang sulit. Xavi dan Laporta mempercayainya untuk membuat keputusan ini karena ia pantas mendapatkannya," ujar Romano.

"Alba akan mengurangi sebagian besar gajinya mulai musim depan. Saat ini, belum ada kesepakatan dengan klub mana pun - dia akan mengevaluasi semua opsi yang ada."

Mantan pemain Valencia ini juga telah kehilangan posisinya musim ini kepada Alejandro Balde dan Marcos Alonso.

Alba meninggalkan Barcelona dengan pencapaian enam gelar LaLiga, satu Liga Champions, satu Piala Super Eropa, satu Piala Dunia Antarklub, empat Piala Super Spanyol, dan lima Copa del Rey dalam 458 penampilannya.

Legenda Barcelona lainnya dan mantan rekan setim Alba, Lionel Messi, juga memberikan komentar mengenai kepergian bek Spanyol tersebut. Megabintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut mendoakan yang terbaik bagi masa depan Alba.

"Anda adalah lebih dari sekadar rekan satu tim, Anda adalah sahabat sejati di lapangan. Dan sangat menyenangkan bisa menikmati bagaimana kami bermain bersama secara pribadi," tulis Messi dalam unggahan di Instagram.

"Anda tahu bahwa saya selalu berdoa yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda. Semoga panggung baru Anda membawa banyak kesuksesan dan kebahagiaan. Terima kasih untuk semuanya, Jordi. Pelukan!"